explanation

754 61 18
                                    

jadi aku bikin cerita ini karna lagi iseng iseng baca baca sindrom sindrom unik yang terjadi di tubuh manusia. Dan aku nemu ini

 Dan aku nemu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(cr:google)


tapi kalo di sindrom itu terlalu tua, jadi aku bikin disini umur 10 tahun keliatan 23 tahun, terus juga disini citanya jennie itu keliatan udah dewasa gitu, makanya jennie pernah blg kalo dia beda dari temen temennya, karna temennya ya anak SD semua.

jennie juga ceritanya disini bisa diobatin, aku gatau ya sindrom itu aslinya bisa diobatin apa ngga. nah pokoknya, jadi dia pindah ke samping rumah taeyong itu buat penyembuhan sindromnya itu, soalnya kata mamahnya biar fokus aja gitu penyembuhannya. jadi disini jennie dari postur badan dan muka itu udah kayak umur 23 tahun.

nah selama proses penyembuhan, jennie lama lama kayak jadi tambah muda jadi taeyong juga agak linglung liat jennie, karna ga semua masih tetep sama kan kalo kita tumbuh menua? ya jadi kayak gitu deh hehe.

terus di akhir cerita itu jennie bener bener udah sembuh, dia jadi kecil dan mukanya juga udah jadi kayak anak bocah lagi.

soal taeyong yang ga ngenalin anak kecil di rumah jiho/jennie itu karna taeyong gapernah ngeliat muka anak kecil itu secara mendetail, jadi dia emang ga ngenalin.

naaahhhh jadiiii cerita ini tuh emang aneh, emang bener bener imajinasi aku, dan aku juga bikinnya langsung sekali jebret, jadii maaf ya kalo ga nyambung atau ga jelas huhu

kalian bisa kritik/saran kok hehehe terus juga kalo masih bingung, nanya aja ke aku ga usah sungkan okkk

makasih udah nyempetin baca cerita ini yaaaaa😺💕💕

why? •taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang