5

628 94 12
                                    

"taeyonggg, jennie mau eskrim."pinta jennie. gue ngangguk dan ngambil eskrim yang kemaren gue beli di supermarket bareng jennie dan sekalian beli bahan buat ngisi kulkas yang udah agak kosong.

"nih."gue ngasih eskrim cone itu ke jennie. jennie nerima terus ngebuka bungkusnya, tapi dia kesusahan.

"sini aku bantu."gue nawarin bantuan ke jennie. jennie ngegeleng.

"ga, jennie mau mandiri yong, jennie bisa kok, dikit lagi nih."kata jennie sambil usaha buat buka bungkusnya itu. gue senyum dan ngeliatin gimana jennie ngebuka itu.







dan finally kebuka setelah 10 menit, gue sampe ngantuk














dan sampe eskrimnya cair.














"yah cair yong, ganti dong"katanya enteng. kalo ga gemesin udah gue taro di panti asuhan.

"yang mangkok aja ya?"tanya gue. daripada yang cone terus bukanya susah lagi? ya percuma dong gue kerja susah susah jadi blogger tapi malah kebuang sia sia uangnya hanya untuk sebongkah eskrim.

"oke deh."kata gitu sambil ngacungin jempol. lama lama kayak bapak bapak kantoran foto juga ya u. gue pun ngambil eskrim mangkok yang ada dikulkas.












"jennie mantannya ada berapa?"tanya gue iseng ke jennie.

"sepuluh."kata jennie nyantay sambil nyemil eskrim. gausah nanya ekspresi gue gimana. yA KAGET LAH ASU.

"banyak banget?"kata gue gapercaya.

"nih jennie sebutin ya. kak jungkook, kak jaehyun, kak bambam, kak eunwoo, kak yugyeom, kak june, kak--"

"udah udah."kata gue ngehentiin dia bicara ngekhayal. ya masa temen temennya jiho disebutin semua??

"jen."panggil gue. jennie noleh.

"kenapa yong?"tanya jennie yang bikin gue lemah gemulay seperti slime.

"aku boleh daftar ga?"tanya gue.

"jadi mantan jennie?"aSU YAKALI BORR.

"aku mau daftar yang bahkan gabakal pernah jadi mantan pacar kamu."

🍃🍃

why? •taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang