BAB 3

73 23 8
                                    

Aku benci berada di zona nya. Karena itu adalah zona terlarang yang berpotensi menggemparkan hatiku

-SHEENAZ ALEXIS MIRABELLA-
---


Di multi itu videonya Ghabriel Nathaniel ya Si ketos keren yang sexy abis

Budayakan like dan komen sebanyak banyaknya ya sayang sayangku😘

---

"Ha siapa yang ngeliatin aku terus sih?"Sheen kepo mendadak kan jadinya

Elah! Sirik aja sih..


"Itu looo, liat deh busssbuyybsuuussgyyshhhy" Sheen dan Aerilyn terus bisik membisiki tanpa menyangka banyak pasang mata yang menatap mereka seperti menatap pasangan sejenis yang menjijikkan.


Bagaimana tidak, dengan posisi Aerilyn merangkul Shren dan Sheen yang bergaya mirip seperti memeluk Aerilyn itu tentu akan mengundang bisik bisik lain disekitar mereka.

"Heh kalian, kalau mau mesum tuh jangan disini. Nggak MODAL banget sih mau mesuman di kantin segala. Ngga punya duit ya buat nyewa hotel gitu?! mending ke semak semak deh dari pada mesum nggak jelas disini!" mendadak datanglah seorang penyihir menor bernama Chasandra Angela yang membentak dua sejoli yang sibuk berbisik tadi.

"Apaan sih , mending sana deh. ngerusuh aja jadi orang" balas Aerilyn tak mau ambil pusing dengan mengibas kan tangannya seperti mengusir.

"Ssstt Uda, biarin aja deh dia. Kita pergi aja..." bujuk Sheen yang memang tidak suka keributan.

Nggak bisa liat orang seneng aja tuh orang. Dasar!

"Ah ini untung aja karena ada Sheenaz, ngga jadi deh aku tampol!" balas Aerilyn heboh saat mengakhiri debatnya.

"Hus hus bacot sanaa!!!" teriak chasandra sambil menunjuk nunjuk Aerilyn dan Sheen yang sudah berlenggang meninggalkan kantin.

---


Njir

Mata nya cantik banget. Jadi gemes deh pas liat dia bujuk temennya tadi. Eh ngomong apaan sih.
Batin seseorang yang sedari memerhatikan gadis tadi

"Woi main yang bener dong!" teriak seorang temannya sambil terus sibuk dengan hpnya

"Elah dia malah liatin cewe..." dengus seorang disebelahnya lagi

"Yee iya iya sorry" sahut seseorang yang tadi sedang memerhatikan gadis tadi sampai membuatnya kalah main Mobile Legend.

Yey, aku emang suka main games guys. But, jangan kalian kira aku pemalas okay! ini hanya agar membuat ku terkesan cuek dan dingin. Biar tuh cewe cewe kegatelan pada pergi semua. Ah mereka udah kaya cacing kepanasan aja. Padahal aku cuma ngelirik mereka yang dari tadi ngeliatin kita dengan tatapan seolah menelanjangi tubuh indah ku. hahaha

"Woi woi lanjut lagi nih buruaannn" heboh cowok yang dari tadi sibuk dengan hpnya.

---

"Sheen, kamu mau masuk ekskul apa?" tanya Aerilyn

Kini Sheen dan Aerilyn sedang berjalan menuju kelas setelah kejadian maki memaki di kantin tadi.

"Hmm apa ya. Aku sih masih bingung mau masuk OSIS atau Japanese club" kata Sheen sambil mengusap dagu seperti orang sedang memilih sesuatu.

TWO WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang