{FLASHBACK Tahun 1646 di Desa Lynxthunder)
"Mommy~~~ aku mau ikut tinggal bersama mu di desa ini... aku mohon.. hikss"seorang gadis kecil berambut pendek merengek pada ibunya. "Tidak Magenta! Cepatlah lari sebelum werewolf itu mengincarmu. Mom ingin kau selamat. Jika kau tidak pergi sekarang Mommy tidak akan menyayangimu lagi" dengan berat hati gadis kecil bernama Magenta ini berlari meninggalkan desa nya tanpa disadari oleh kaum werewolf Moonwolf. Dia sempat terhenti dan menangis melihat seluruh desa dibakar oleh mereka. "Mommy daddy! I will make sure I will do the revenge kalau aku sudah dewasa nanti"Magenta melanjutkan perjalanannya.
{FLASHBACK END}
"Kring.. Kring.. Kring" Alarm hp Magenta berbunyi kencang hingga membuatnya tidak bisa melanjutkan tidur nya. Dia menyipitkan mata nya dan melihat jam menunjukkan pukul 6 pagi. Karena ia tidak ingin terlambat ke sekolah ia bangkit dari tempat tidur nya. Magenta merapikan tempat tidur nya kemudian melangkahkan kaki nya masuk ke kamar mandi.
Magenta bersiap-siap hendak pergi ke sekolah dan ia meminum segelas darah agar ia bisa tetap kuat dan ber energi. Ia mengeratkan jaket nya dan berangkat menuju sekolah.
Sesampai di sekolah ia langsung menuju kelas nya. Ia teringat akan tugas piket nya tiap hari selasa pagi.
"Selamat pagi Taeyong... kau rajin juga rupa nya hahahha" Magenta meletakkan tas nya dan mengambil sapu yang disediakan disudut ruangan di dekat loker. "Aku lupa mengerjakan tugas dari Yixing Saem tau. Kau mengerti kan jika ia tahu salah satu dari kita semua melupakan tugas dari nya. Bisa bisa kita disuruh membersihkan toilet di sekolah imi"Siswa pria yang bernama Taeyong itu sibuk mengerjakan PR.
Magenta hanya tersenyum dan membersihkan kelas dengan rajin.Tidak lama kemudian ia selesai membersihkan kelas,Magenta duduk di kursi nya sambil memandangi buku novel kesukaannya. "Hey teman-teman kita kedatangan teman baru. Dia baru saja tiba dari China kemarin. Kajja masuk saja jangan takut Karry."kemudian siswa yang bernama Karry itu memasuki ruangan kelas. Ia memandangi seluruh kelas dengan tatapan dinginnya. Tapi ia merasa terkejut karena ia menghirup aroma dari Vampire di sekitar kelas nya.
"Mana mungkin? Masih ada vampire yang hidup? Jika ada yang hidup anak anak buahku sangat lengah"ia bergumam dalam hati. Pandangan Karry tertuju pada Magenta yg seakan acuh saja dengan keberadaannya.
Sesekali ia mengepalkan tangannya."Ya~ nama ku Karry Wang a.k.a Wang Jun Kai. Kalian bisa meanggilku Karry"ia memperkenalkan diri nya dihadapan teman dan guru yang sudah masuk di ruangan.
"Ya bagus Karry kau bisa duduk sekarang."ucap Yixing saem. Karry berjalan melewati Magenta. Warna lensa nya sekilas berubah menjadi merah karena ia mendeteksi vampire pada diri Magenta."Baiklah anak-anak. Kumpulkan tugas kalian yang bapak berikan pada Senin yang lalu. "Yixing Saem berdiri di depan kelas dan siswa pun mengumpulkan tugas milik mereka terkecuali Karry yang baru menghadiri sekolah pada hari ini.
(Hallo halloo guyss keep watching dan vote yak ^^ kalau suka just make my story in your library atau sebagai daftar bacaan kalian. 谢谢 ㅋㅋㅋㅋ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Want You Back
VampireKisah seorang vampire muda yang selamat dari kejaran werewolf dan memutuskan untuk hidup di dunia manusia. Dia adalah Magenta Lorraine. Seluruh keluarga besarnya tewas ditangan clan Werewolf Moonwolf. Selama di dunia manusia ia menyamar sebagai manu...