Pagi menjelang,semua orang di kota Seoul kembali beraktifitas seperti biasa nya. Setelah penyerangan di sekolah Magenta,ia terpaksa bekerja di sebuah cafe di dekat apartemen nya. Karena ia tidak mau belas kasihan dari orang lain,juga ia ingin bekerja dan menghasilkan uang dari usaha nya sendiri. Ia masih mendengar beberapa orang di cafe membicarakan tentang werewolf yang menyerang sekolahan ku. Aku berusaha agar tidak merasa sedih akan kejadian itu lagi. Setelah aku melayani beberapa pelanggan yang ingin makan siang di cafe,teman ku Jeno mengejutkan ku. Dia juga bekerja di tempat yang sama. Begitu juga dengan Taeyong. "Kau pasti masih mengingat akan hal itu kan. Ayolah kawan,jangan merasa sedih. Teman kita dan saem akan sedih melihatmu dari surga jika selalu sedih seperti ini"Jeno menatap wajahku. "Ah kau benar Jeno.. sudah ah aku ingin mengantarkan pesanan pelanggan dulu"aku membawa pesanan yang sudah siap.
Jam sudah menunjukkan pukul 4 sore. Waktu nya semua pegawai cafe pulang. Magenta,Jeno, juga Taeyong tidak pulang bersama karena mereka tinggal di tempat berbeda di Seoul.
Saat ia ingin melanjutkan perjalanan seorang pria dan wanita muda menahan diri nya. "Ah maaf,apa anda bisa memberi waktu sebentar saja. Kami ingin memberi tahu sesuatu."ucap wanita muda yang memiliki rambut ikal. Magenta mengangguk dan ikut masuk ke dalam mobil yang mereka parkirkan di pinggir jalan. "Ah sebelumnya perkenalkan namaku Byun Baekhyun, dan ini dia rekan kerja ku Kim Taeyeon. Jadi kami ingin memastikan saja apakah yeoja dalam video ini anda?"pria yang bernama Baekhyun itu menunjukkan video nya saat berkelahi melawan anak buah Karry di sebuah gedung kosong. Magenta masih ragu untuk mengatakannya. "Ah. Itu... benar itu aku.. ada apa kalian menanyakan hal demikian?" Magenta sedikit bingung bagaimana dua orang ini sempat merekam nya.
"Kami ingin mengajakmu bekerja sama dengan Werewolf Hunter. Apa kah kau berminat? " sambung Taeyeon sambil menunggu jawaban dari Magenta. "Maaf.. aku hanya ingin tidak bermasalah dengan werewolf dan yang berhubungan dengan itu. Aku ingin hidup normal"ucap Magenta sambil menunduk. Magenta keluar dari mobil tersebut. "Ah nona~ kami tahu anda memiliki bakat yang luar biasa untuk menangkap mereka. Atasan kami,Wang Yuan akan memberi gajih tinggi dan posisi yang sama dengannya"Bakhyun ikut turun dari mobil."Maafkan aku tuan Baekhyun,Nona Taeyeon aku tak bisa. Aku tidak ingin melakukan apapun terhadap werewolf itu. Ku hanya ingin hidup menjadi manusia biasa. Dan aku percaya pegawai kalian yg lain jauh lebih baik daripada ku"Magenta pergi menghilang begitu saja.
"Sayang~ apa yang kita lakukan sekarang? "Ucap Taeyeon kepada Baekhyun. "Tenang nanti aku coba diskusikan pada nya lagi 2 hari lagi. Karena aku yakin dia malas bertemu dengan kita oke"Baekhyun dan Taeyeon masuk ke dalam mobil dan menuju perusahaan mereka lagi.
Hai hai author balik lagi nih ^_^
Maaf loh ya update nya agak lama. Soalnya ada beberapa kesibukan jadi ceritanya ketunda aku publish ♡
PLEASE CLICK --> VOTE --> Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Want You Back
VampireKisah seorang vampire muda yang selamat dari kejaran werewolf dan memutuskan untuk hidup di dunia manusia. Dia adalah Magenta Lorraine. Seluruh keluarga besarnya tewas ditangan clan Werewolf Moonwolf. Selama di dunia manusia ia menyamar sebagai manu...