Hujan mulai turun di kota Seoul. Malam itu,Magenta selesai bekerja di cafe terlebih dahulu karena ia merasakan tubuhnya demam. Ia meminta izin kepada atasan nya untuk pulang lebih awal. Magenta menggunakan payung favorite nya,payung yang diberi oleh sahabat baik nya Hyuna yang menjadi korban di pembunuhan massal di sekolah nya.
"Hey~~ Magenta~~ Magenta ssi" ada seseorang memanggil nama nya. Dia pikir itu adalah suara Karry. "Aigoo Karry jangan bercanda ah"Magenta tahu keberadaan Karry karena aroma khas werewolfnya. Kemudian Karry muncul dari belakang nya dan memeluk pinggul Magenta. "Maaf aku membuatmu paranoid"sekali lagi Magenta tidak melawan saat Karry memeluk nya. "Yak kau ini jahil sekali eoh.. ayo temani aku pulang entah kenapa aku merasa ingin seseorang menemaniku malam ini"Magenta terus berjalan menuju rumah. Saat mereka hendak sampai di komplek perumahan. Mereka dihalangi oleh tim werewolf hunter dan Taeyeon juga Baekhyun turut serta. "Kalian mau apa? Jangan bilang kau ingin membunuh Karry"Magenta mulai berubah menjadi vampire.
"Magenta.. tak perlu... aku bisa mengurusnya sendiri"Karry melihat perubahan pada Magenta. "Aniya~ kau tak tahu siapa mereka. Bahkan werewold sekuatmu saja bisa ditumbangkan oleh mereka"Magenta berbisik ke arah Karry.
"Nona Magenta~~ anda tidak usah membela werewolf yg membunuh keluarga,guru,dan teman anda sendiri"Baekhyun mencoba mengajak perlahan agar Magenta menjauh dari Karry. "Tidak!! Tidak akan! Aku akan selalu bersama dengan Karry ! Bagaimana pun dengan masa lalu itu. Biarkan berlalu.. aku ~~ mencintainya.... tak mau kehilangannya~~~"Magenta menahan tangis. Karry terkejut saat ia mengucapkan hal tersebut. "Magenta ssi~~ aku juga memohon pada mu"Wang Yuan tiba tiba muncul begitu saja keluar dari mobil sedan hitamnya. "Kami semua hanya memerlukan Werewolf ini.. karena ia menganggu kelangsungan hidup manusia"jelas Wang Yuan sambil menunjuk ke arah Karry yg terlihat marah. Magenta menggengam erat lengannya. "Sayang~~ aku saja yg mencoba berdiskusi dengan mereka ne"aku mengelus lengannya.
Tiba tiba saja serangan dari anak buah Wang Yuan berusaha menyerang Karry. Tapi Magenta lebih dahulu membanting ke 5 anak buah dari Werewold hunter. "Masalah kalian!!! Masalahku juga! Melukai Karry Ku kalian akan tamat"Magenta mencakar dan menghujam kan cakar vampire tepat di jantung 5 anak buah Wang Yuan.
"Sialan! Vampire ini lebih membela werewold ini! Taeyeon! Baekhyun ! Serang juga 2 pasangan ini !" Wang Yuan merasa emosi dan masuk ke dalam mobil dan berangkat ke kantor nya. Saat Taeyeon dan Baekhyun hendak menyerang Karry semua anak buah dari Karry muncul. "Sialan! Baekhyun aku lupa membawa pistol itu! "Taeyeon terkena cakaran dan cabikan di bagian perutnya. "Akrghhj aku juga sayanghh! Maafkan oppa!"Baekhyun meregang nyawa setelah Magenta menyobek tubuh nya menjadi dua bagian.
"Terima kasih banyak Magenta~ maafkan kami semua kami pikir vampire itu sejahat yang kami kira."semua anak buah Karry bersujud di hadapannya. "Ah jangan seperti itu... itu kan sudah masa lalu.. lebih baik kita bersahabat dan memperkuat satu sama lain"Magenta tersenyum.
Karry segera berlari ke arah Magenta dan mengecup pelan bibirnya. "Sayang ku Magenta sebentar lagi kita akan menikah... kita akan melanjutkan kerajaan ayahku sayang"
Magenta memeluk erat Karry.
"Ne sayang~~ aku senang sekali.. jangan jauh dariku.. bawa aku ke tempat mu saja ~~~"Magenta cemberut"Hahah baiklah sayang ayo ikut kerumahku dan anak-anak bantu kemasi barang barang calon ratu baru kalian"perintah Karry. "Baik yang mulia"semua anak buah karry pergi ke rumah Magenta untuk mengemasi semua barang-barangnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Want You Back
VampireKisah seorang vampire muda yang selamat dari kejaran werewolf dan memutuskan untuk hidup di dunia manusia. Dia adalah Magenta Lorraine. Seluruh keluarga besarnya tewas ditangan clan Werewolf Moonwolf. Selama di dunia manusia ia menyamar sebagai manu...