Bel istirahat berbunyi,semua siswa berlari berhamburan keluar. Hanya Magenta,Taeyong dan Jeno saja di dalam kelas. Sedangkan Karry kebetulan tidak masuk sekolah dengan beralasan sakit.
"Oh ya tumben sekali anak misterius itu sakit. Padahal aku rasa dia baru saja bergabung dengan sekolahan kita."Jeno sibuk memakan sandwhich yang ia bawa dari rumah. "Ah aku rasa bisa saja kan dia sakit. Ah entahlah Jeno aku malas saja memikirkan namja dari China ini pff"Magenta kemudian fokus pada buku matematika nya.
Tidak lama kemudian beberapa siswa dihebohkan seorang siswi tewas diterkam hewan buas yang tidak lain adalah serigala. Magenta berlari menuju tempat dimana siswi itu ditemukan tewas. Banyak siswi yang histeris ketakutan hingga pingsan.
"Sialan mereka benar-benar keterlaluan"Magenta berlari untuk mengambil tas nya untuk pulang.Dia pergi berlari ke arah hutan tanpa memperdulikan panggilan Jeno dan Taeyong. "Aku tidak peduli mereka sengaja memancing emosi ku seperti ini"Magenta meloncat dari satu pohon ke pohon yang lain. Benar saja ia dengan mudah nya menemukan werewolf yang berkumpul di tengah hutan bersama Karry. Dia memang sengaja untuk mengundang Magenta datang.
"Aha ~ akhirnya datang juga kau. Mudah sekali ya memancing emosi nya ckckck. "Karry melipat kedua tangannya di depan dadanya.
Magenta berubah menjadi vampire. "Karry!! Aku peringatkan jangan membunuh manusia tidak bersalah seperti ini! Sekarang aku bertanya. Makhluk yang paling kejam dan tak punya hati nurani siapa? Vampire atau werewolf? Aha! Tidak salah lagi tentu lah werewolf itu sendiri"Magenta dengan cepat menghindar dari salah satu serangan anak buah Karry yang memegang pisau logam. "Baiklah anak-anak... untuk sekarang aku malas berkelahi dengan gadis ini. Bereskan saja ya. Aku ingin pulang saja hoammm.."Karry menghilang begitu saja. Magenta tidak gentar untuk melawan dari werewolf tersebut. Dengan mudah nya ia menumbangkan 7 kawanan werewolf sekaligus.Dari kejauhan ia bisa mendengar dengan jelas di sekolah nya terjadi kekacauan luar bias dengan anggota werewolf kiriman oleh Karry.
"Sialan!!! Dasar raja muda Karry wang. Aku tidak bisa memaafkanmu!!"Magenta melesat cepat pergi ke sekolahannya kembali
KAMU SEDANG MEMBACA
Want You Back
VampireKisah seorang vampire muda yang selamat dari kejaran werewolf dan memutuskan untuk hidup di dunia manusia. Dia adalah Magenta Lorraine. Seluruh keluarga besarnya tewas ditangan clan Werewolf Moonwolf. Selama di dunia manusia ia menyamar sebagai manu...