Prolog

112 13 10
                                    

"tak kenal, maka tak sayang."
-nn-

🐰🐰🐰

Ashila POV

Gue Ashila Anandita Putri anak pertama dari pasangan ter-romantis bunda adel dan ayah keno. Dan gue punya adik kandung kelas 2 SMP namanya Kesya Anindita Putri.
Oke, panggil gue shila aja. Tapi kalo mau maksa panggil sayang atau cinta juga gakpapa kok.

Btw, gue sering pindah-pindah sekolah karena pekerjaan bokap. Itulah sebabnya gue gak laku-laku sampe sekarang umur 16 tahun, eh bukannya gak laku tapi emang jodoh gue belum ketemu aja sama gue.

*udah jones gamau ngaku

Gue paling suka makan coklat apapun yang berbau coklat pasti gue makan. Apalagi kalo kue blackforest, etdahh... bikin ngiler.
Menurut gue coklat itu segalanya bikin mood juga makin baik. Rasa coklat juga manis. Kayak gue.

*lempar batu aja rame-rame

Gue pindah ke bandung dan kata bokap ini udah terakhir kalinya pindah. Yeee akhirnya gue netep di suatu tempat gak pindah-pindah lagi. Lagian gue juga capek kalo terus terusan pindah.

Btw, Gue pindah di SMA Nusa Bangsa kelas 11 Mipa 3. Besok hari senin dan itu pertama kalinya gue masuk sekolah.

🐰🐰🐰

Alvino POV

Gue Alvino Giordino Wijaya, panggil gue vino. Nyokap gue meninggal 4 tahun lalu karna sakit kanker yang dideritanya. Bokap gue Wijaya, dia sibuk semenjak nyokap udah ga ada. Adik gue Adinda Anggun Wijaya satu satunya cewek yang gue cintai dan gue sayangi setelah almarhum nyokap gue.

*authornya juga dicintai dong vin

Gue sekolah di SMA Nusa Bangsa kelas 11 Mipa 3. Gue punya sahabat namanya Bimo Delano, Gavin El Mahardika, Devon Ferdiansyah. Mereka sahabat gue sejak Tk, selain keluarga gue cuma mereka yang tau sifat asli gue.

🐰🐰🐰

Jangan lupa vote dan komen sayang😊😂

Wishes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang