" Besok kita akan ada acara tahun baru. Dan itu diselenggarakan di taman Arominggo. Semua harus berpakaian rapi." Jelas pemandu. Aku terkejut. Acara baru bersama Seko?
Tak kusangka. Tahun acara bareng orang yng kita sukai. Acara apa ini? Aku akan memakai baju kesukaanku. Rambut perlu kubawa ke salon untuk merapikan. Tapi, kan itu hanya,,, tidak ada alasan! Kesalon ah...
Aku pergi kedepan hotel. Lalu aku menemukan seorang pekerja tugas pembersih halaman. Lalu aku bertanya di mana tempat salon yang kira kira kalau jalan tidak memakan waktu banyak.
" Adek lurus aja, nanti ada pertigaan belok kiri, terus ada gang kecil, belok tuh. Cari aja salon 'Beauty Gril'" Kata pak petugas itu.
Karena aku lagi males, aku membuka dompet dan mengecek uang. Lalu, setiap ada bemo lewat aku menghentikan nya. Aku turun di jalan Sawo Kilo. Aku memasuki gang kecil yang dikatakan petugas tadi. Emang benar! Salon 'Beauty Gril'memang ada di sana.
Akhir nya... Aku memasuki ruangan. Terdengar suara gemerincing setiap pintu dibuka. Semacam alarm lah ituuu... Lalu aku duduk disalah satu kursi. Lalu aku memanggil seorang petugas salon. Lalu aku membuka buku mencari gaya rambut yang cocok untukku.
Setelah jam menunjukkan jam 19:20 aku segera mencari bemo lagi untuk kembali ke hotel. Sekarang acara nya makan malam. Aku tak mau ketinggalan acara itu lagi. Aku bersegera.
Setelah sampai di hotel aku mencari restaurant. Teman teman di sana telah menungguku. Aku segera duduk di salah satu kursi yang ada di restaurant itu. Aku duduk di samping Kien. Disamping Kien ada Alifera dari kamar lain.
Rupanya Kien sudah punya banyak teman ya... Pikirku lanjut. Lalu aku mencari wajah yang aku rindukan. Seko! Aku menemukan Seko disamping Keans. Mereka sedang mengobrol seru. Rupanya mereka sudah saling kenal yak...
Setelah makan aku kembali ke kamar dan menghempaskan badanku yang letih ke kasur yang empuk. Good night everybody
#Maafkan saya jika ada kata yang tidak sesuai keinginan anda*
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Grils
AdventurePerkumpulan Sahabat ini akan memasakui petualangan yang entah seram, lucu, bosan, dan lain nya. Baca yuk...