Part 1

1.3K 73 2
                                    


Wendy POV

Hari ini aku akan kembali ke negara kelahiranku yaitu Korea, setelah ku tinggalkan untuk menetap di Rusia selama 2 tahun. Akhirnya aku sampai di bandara setelah 15 menit perjalanan dari hotel. Setelah selesai melakukan pemeriksaan aku pun langsung menuju pesawat dan masuk. Aku pun mengambil earphoneku dan kupasangkan di kedua telingaku untuk mengusir kebosanan yang akan ku alami 2 jam ke depan.

2 jam kemudian.......

Aku pun membuka mataku dan akhirnya akupun sampai di Korea dengan selamat. Aku pun begegas untuk keluar tapi saat ingin keluar aku bertabrakan dengan seseorang.

"Yak, Apa kau tidak punya mata? Di mana kau meletakkan matamu?" Ucap ku sedikit berteriak.

"Harusnya aku yang bertanya seperti itu, dasar kau ini tidak tahu malu" Ucap orang itu.

"Sorry, I don't know what do you say? But i know you don't have eyes " Ucap ku meremehkan.

"Ok. And i know you is arrogant girl" Ucap orang itu.

"Whatever. I don't care" Ucap ku.

Aku pun meninggalkan orang itu dan langsung keluar dari pesawat. Aku pun melihat sekeliling, ternyata tidak banyak berubah saat aku pergi.

Author POV

Di bandara terlihat dua orang yang sedang menunggu kedatangan seseorang. Tiba- tiba terlihat seorang gadis cantik dan muda yang mendekati salah satu dari dua orang tadi.

"Irene unnie, aku sangat sangat merindukan mu" Ucap gadis itu sambil memeluk gadis yang dia panggil unnie itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Irene unnie, aku sangat sangat merindukan mu" Ucap gadis itu sambil memeluk gadis yang dia panggil unnie itu.

"Aku juga merindukan mu Wendy. Bagaimana keadaanmu?" Tanya Irene pada Wendy sambil mengelus rambut adik kesayangannya itu.

"Aku baik-baik saja" Jawab Wendy.

"Annyeonghaseyo" sapa seseorang tiba-tiba.

Wendy yang asyik mengobrol dengan Irene pun mengalihkan perhatiannya kepada orang yang baru saja menyapanya. Wendy menaikkan alisnya, bingung mengapa orang yang tidak dia kenal tiba-tiba menyapanya. Wendy pun menatap Irene berharap Irene mengatakan sesuatu.

"Ah, Wendy. Perkenalkan ini Suho oppa dia pacarku" Jelas Irene.

Wendy pun mulai paham dengan situasi ini.

"Jinjjayo. Mianhae tadi aku tidak menyapa oppa karena aku sangat merindukan unnie tercinta ku ini" Ucap Wendy sambil bergelayutan di tangan Irene.

"Arraseo. Aku kesini juga ingin menyemput adikku yang juga baru pulang dari Rusia" Kata Suho. Wendy hanya mengangguk.

Tiba-Tiba terdengar suara seseorang sedang berteriak.

"HYUNG" Teriak orang itu.

Wendy, Irene dan Suho pun membalikkan badab mereka. Orang itu mulai mendekat dan memeluk suho.

HATE TO BE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang