Part 3

512 47 0
                                    



"Oh. Perkenalkan ini Seohyun dia yeojachingu ku" Kata Sehun sambil tersenyum.

"Seohyun, perkenalkan ini Wendy dia sahabat ku dan ini Baekhyun" Jelas Sehun.

"Annyeonghaseyo" Sapa Seohyun.

Wendy POV

'Kenapa dia tiba-tiba datang ke rumahku bahkan dia membawa seorang yeoja? Apa aku tidak salah dengar bahwa yeoja itu adalah yeojachingunya? Mengapa dalam waktu semalam Sehun bisa berubah 180 derajat tidak hanya Sehun, Baekhyun juga? Ada apa ini? Apa aku sedang bemimpi, jika benar cepat bangunkan aku?

"Sehun, sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya ku lemas.

"Apa yang harus ku jelaskan? Kau kan sudah tahu bahwa sekarang Seohyun adalah yeojachingu ku" Kata Sehun.

Mata ku mulai berkaca-kaca.

"Chukkae" Ucap ku pelan.

"Gomawo" Kata Sehun.

"Oh, ya nanti malam kami akan mengadakan makan malam untuk merayakan hubungan kami. Aku harap kau datang" Ucap Sehun sambil mengacak rambutku.

Aku hanya bisa tersenyum tipis.

"Aku usahakan" Ucap ku.

"Lalu bagaimana dengan pemotretan kalian?" Tanya Baekhyun.

"Tadi aku menghubungi Irene Noona bahwa aku membatalkannya" Kata Sehun.

Mendengar perkataan Sehun tadi itu semakin membuat hatiku hancur dan tidak terasa butiran bening mengalir di pipiku.

"Yak, kenapa kau menangis? apa dia mengganggu mu lagi?" Tanya Sehun khawatir.

"Aniyo. Aku merasa senang karena sekarang sahabat ku sudah mempunyai yeojachingu dan aku juga merasa sedih karena tidak ada lagi Sehun yang selalu menjaga dan melindungiku" Bohong ku.

"Uljimayo. Aku akan tetap menjadi Sehun yang selalu menjaga dan melindungi Wendy" Kata Sehun sambil memelukku. Dan saat itu juga tangis ku pecah. Sehun terus mengusap rambutku.

Author POV

Setelah seminggu kejadian itu Wendy dan Sehun jarang bertemu bahkan untuk menyapa satu sama lain pun mereka tidak bisa. Dan membuat Baekhyun semakin ingin mendekati dan ia ingin mecoba menggantikan peran Sehun di kehidupan Wendy.

.

.

.

Hari ini Baekhyun sedang berada di kantornya. Tiba-tiba terdengar seseorang mengetuk pintu. Baekhyun pun membuka pintu.

"Sehun, sedang apa kau kesini?" Tanya Baekhyun pada seseorang yang diketahui itu Sehun.

"Aku kesini mau meminta tolong padamu. Bulan depan aku akan menikah dengan Seohyun" Kata Sehun yang membuat Baekhyun terkejut.

"Nde? menikah. Yang benar saja secepat itukah. Apa kau sudah memberi tahu Wendy?" Tanya Baekhyun.

"Akan ku jelaskan asalkan kau membolehkanku untuk masuk" Kata Sehun. Baekhyun pun menyuruh Sehun masuk ke kantornya.

"Jelaskan" Kata Baekhyun.

"Sebenarnya aku dan Seohyun itu dijodohkan, aku sudah berusaha untuk menolaknya tapi aku juga tidak mau menjadi anak yang durhaka maka dari itu aku menyetujuinya. Sebenarnya dari dulu aku sudah menyukai Wendy tapi aku tidak bisa mengungkapkannya karena aku takut Wendy akan menolakku dan persahabatan kami akan hancur. Semuanya sudah terjadi, jika bisa aku memutar waktu aku akan membawa Wendy kabur dari Korea dan mengajaknya menikah dan hidup bahagia" Jelas Sehun. Baekhyun sedari tadi menahan amarah karena ia merasa Sehun sudah mempermainkan Wendy dan juga Seohyun. Baekhyun menggangap Sehun bukanlah pria yang tegas dalam memilih.

"Lalu, kenapa kau datang kesini? Apa hanya ingin menjelaskan itu?" Tanya Baekhyun.

"Aku ingin kau yang menjadi fotografer untuk foto prewedding aku dan Seohyun" Kata Sehun.

"Aku akan membantu asalkan kau mau menjelaskan semuanya pada Wendy. Aku tahu dia pasti sangat sakit hati. Dan dari penglihatan ku Wendy juga menyukai kau. Kau lihat sendiri saat kau datang ke rumahnya dengan Seohyun, dia menangiskan itu menandakan bahwa dia sakit hati" Jelas Baekhyun.

Sehun hanya mengganguk dan setelah itu ia pulang dari kantor Baekhyun.

Baekhyun POV

'Apa yang baru saja aku lakukan? Apa aku ingin menyerahkan Wendy pada Sehun? Tidak, tidak akan. Aku hanya ingin Sehun jujur pada Wendy'

Karena bosan akupun menghubungi Wendy untuk datang ke kantorku.

"Yeoboseyo"

"Mwoya?"

"Apa kau sibuk?"

"Aniyo, waeyo?"

"Datanglah kemari aku bosan sendirian di sini"

"Aku tidak bisa"

"Kau bilang kau tidak sibuk tapi kenapa kau tidak mau kemari"

"Aku lelah"

"Baiklah, aku yang akan kesana"

"Terserah kau saja, tapi jangan lupa bawa makanan. Jika tidak aku tidak akan mebukakan pintu untuk mu"

"Ok ok"

Aku pun menutup telponnya. Aku pun langsung mengambil kunci mobilku.

.

.

.

Aku pun sampai di supermarket untuk membeli makanan untuk Wendy. Setelah memilih apa saja yang akan ku beli, aku langsung ke kasir untuk membayar. Setelah selesai membayar aku keluar dari supermarket itu menuju mobilku dan aku langsung menancap gas mobilku.

Author POV

Kalian pasti bingung kenapa Wendy bisa baik terhadap Baekhyun itu dikarenakan Baekhyunlah yang menjaga, merawat dan melindungi Wendy dalam satu minggu setelah kejadian itu. Baekhyun berusaha untuk membuat Wendy tidak sedih lagi walaupun awal-awalnya Wendy menolak kehadiran Baekhyun dan selalu bersikap kasar terhadap Baekhyun. Tapi, akhirnya usaha Baekhyun bisa dibilang cukup berhasil karena Wendy tidak merasa sedih lagi dan dia mulai menerima kehadiran Baekhyun di hidupnya.


Tunggu kelanjutannya!!!

HATE TO BE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang