malam ini, lucas, mark, dino, rocky, hyungseob, jihoon, woojin, doyeon, sohye, yoojung dan arin duduk lemas di tengah lapangan.
udah ngga ada lagi penghuni sekolah, satpam juga ngga ada.
"y-yakin nih?" tanya yoojung sekali lagi
"yakin jung," jawab mereka serempak
jihoon menghela nafas, "gue uda nulis pesan terakhir gue kalo gue mati, lo pada udah?"
"kagak lah gue positive thinking bakalan hidup sampe game ini selese," balas dino
"tapi.. umur gada yang tau" ucap doyeon
lucas senyum, "ya kalo uda mati mau gimana lagi??"
mereka semua menatap satu sama lain, "siap?" tanya hyungseob
mereka semua menganggukan kepala. jam menunjukkan pukul 20.00 malam. hyungseob segera membagi kartu werewolf kepada temennya.
"itu kok ga di pake seob?" tanya woojin
"kita ada berapa orang? gamungkin kita peranin dua peran," jawab hyungseob. "gue ga ngecheat kok sumpah! kan tadi kalian liat sendiri"
"yang jadi moderator siapa?" tanya mark
mereka melihat satu sama lain.
tidak ada.
"gue aja lah," ketika sohye hendak beranjak dari tempatnya--
"test test 123 hALLO SEMUANYA SELAMAT DATANG DI PERMAINAN WEREWOLF!"
"sUARA SIAPA?"
"kepo banget sih uda ikutin aja apa kata gue! duduk diem! ga nurut mati ditempat"
karna ketakutan, mereka duduk diam ditempat mereka masing masing. rocky yang duduk di sebelah yoojung menenangkan yoojung. lucas yang duduk di sebelah doyeon membisikkan sesuatu ke doyeon
"yeon, gue uda lama suka sama lo," bisik lucas
doyeon balas, "gue juga cas"
mark menatap arin yang gugup dan takut. mark senyum, "tenang rin, nanti lo sama gue aja mau ga?"
"di permainan ini gada yang bisa di percaya sekarang mark." jawab arin
"udah? lama banget sih"
"sekarang semuanya tutup mata kalian! yang ngintip gue doain bintiten"
"tapi percuma kalian ngintip, buka mata kalian gabisa"
emang bener, dino mencoba membuka matanya namun nihil.
"saya panggil semua peran kalian semua"
"sekarang, seer si penerawang buka mata!"
"oke tutup, guardian si pelindung buka mata!"
"hunter yang bisa mengajak satu pemain lainnya untuk mati dengannya dan tidak bisa di ganggu gugat buka mata!"
"ghost kalo mati bisa kasi clue berupa inisial buka mata!"
"witch, bisa menyembuhkan satu pemain apabila dia mati tapi kalau ia sudah pakai kekuatannya akan berubah menjadi villager biasa, buka mata"
"doppelganger, yang bisa menunjuk pemain yang dia inginkan perannya tetapi kalau pemain yang ia tunjuk udah mati, buka matA!"
"werewolf, buka mata!"
"villager gausah, gapenting"
"sekarang buka mata kalian"
mark menatap temannya satu sama lain. ia bingung harus mencurigai siapa sekarang. karna dia uda percaya temannya satu sama lain.
"permainan dimulai dari sekarang! cari tempat persembunyian yang aman dan permainan ini membutuhkan waktu 30 menit, selamat bersenang senang!"
"shit."
***
mampir ke works yang lain kuy
vomment jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]card | 99line✔
Fanfictionthey play werewolf the cursed. [hr: #32 in m/t 171104] +lowercase, harsh words ©tenitu10, 2017