🃏5;ahn hyungseob

6.7K 1.6K 119
                                    




kringgg

permainan selesai, mereka semua berkumpul lagi di lapangan. dan saling bertatap mata

"d-dino manA??!!" arin histeris dan meneteskan air matanya.

sepupunya meninggal, karna permainan konyol ini. dan arin menyesal telah menyuruh dino untuk ikut main.

mark segera menenangkan arin.

"dino udah mati di serang werewolf, dan guardian salah melindungi"

mereka berdecak sebal.

dan ada yang senang tentunya.

"sekarang silahkan berunding siapa yang ingin kalian tuduh sebagai werewolf!"

"voting yang paling banyak akan di gantung di pohon deket lapangan"

"harus nuduh siapa gue disaat gue percaya sama kalian semua?" ucap mark frustasi

"emang kalo villager menang werewolf kalah gimana??" tanya woojin

"werewolf akan mati, begitupun sebaliknya"

rocky menatap temannya satu sama lain. dia bener bener gatau harus nuduh siapa.

mark dengan pasrah berkata, "gue minta maap banget, tapi gue curiga sama lo seob"

hyungseob menatap mark ga percaya, "g-gue?"

mark mengangguk, "karna lo selama permainan dimulai ga sembunyi"

"gue gatau harus sembunyi dimana!," balas hyungseob. "dan gue.. udah tau siapa werewolfnya.."

semua orang menatap hyungseob. memang mereka tau hyungseob yang lebih tau tentang permainan ini, tapi bagaimana bisa??

"t-tapi gue tau sendiri kok hyungseob ga berubah jadi werewolf" bela sohye. "gue ketemu hyungseob tadi"

"dan gue berperan sebagai karakter yang penting," tegas hyungseob. "werewolf lo boleh bunuh gue" hyungseob senyum miring

"oke waktu kalian uda abis, permainan akan segera dimulai silahkan bersembunyi!"

[1]card | 99line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang