Angin membawaku untuk pergi jauh darinya
Angin memintaku untuk meninggalkannya
meninggalkan kisahku dengannya.
Tapi bukan aku yang meninggalkannya, melainkan dia yang meninggalkan aku.
5 tahun yang lalu, ya disini. Tepat disini aku dan dia menyatakan perasaan, membuat hati dan cinta kami bersatu. Mengukir mimpi yang akan membuat kami bahagia. Ditempat ini aku dan dia, ditempat yang kami beri nama "Taman Viantri".
Hei ngelamun aja lo, masih pagi jugak!. sapa sahabatku yang super bawel. ya inilah gue Putri Marsellia Agatha bekerja sebagai sekretaris diperusahaan J&J yang noteband nya adalah perusahaan paling sukses didunia. Bangga? yoi gue sangat bangga bisa bekerja disini. Ternyata nggak sia-sia gue lulus dari Oxford University. Oia hampir lupa eh enggak deng sebenarnya emang mau dilupain haha Sialan lo put! oupss. kenalkan yang paling bawel itu namanya Yeyen Yulita orangnya asik, baik, dan pastinya selalu ada buat gue. gue kenal dia saat pertama kali gue ngelamar di J&J, cuma dia yang kelihatan ramah yah walaupun bawel jadi gue yakin deh kalau dia cocok buat di jadiin sahabat haha. (eh sialan lo puittt) upps dia denger lagi hah lo nguping ya yen? enak aja tanpa gue nguping pun ya pasti kedengeran lah orang lo ngomong pake Toa gitu neng! haha.
udah ah narasiin aja sendiri tu novel lo buat para reader gue mau cabut keruangan dulu. oya ntr jam 10.00 wib semua mesti pada siap-siap ya. Emang ada apaan sih? tanyaku binggung. " yaelah pasti lupa ni anak, kita kan bakal kedatengan CEO baru alias bos baru lo gablek!!. ucap Yeyen geram. Aduh! gue lupa. " jawab gue sembari nyengir kuda. " yauda yok kerja lagi" ucap Yeyen bergegas kembali keruangannya.
Ah bosan gue mah,keluar dulu deh beli jus atau aoa gitu.
. ahh seger banget! ternyata lama-lama didepan komputer itu nggak enak jugak. Dengan senangnya gue berjalan sambil bersenandung tanpa terlalu terfokus dengan jalanan. Dan BRUKKK!!!! Aawh! sial pekik orang yang bertabrakan denganku. "jalan itu pake mata bisa nggak sih". semprotnya padaku. eh kamu tu yang pakr mata! liat tuh jus aku jadi tumpah gitu padahalkan aku masih haus. "renggekku dengan kesal". "apa lo bilang? dengernya jarga jus lo itu 10000x lipat dari harga jas gue dan lihat apa yang udah lo lakuin haa?!". bentaknya padaku. Heh berapaan sih harta tu jas lo? paling dipasar kaget juga banyak. "ejekku padanya". aku tertawa senang melihat dia mengeram kesal hahaha. "apa yang lo ketawain? lo harus tanggang jawab" ucapnya tegas seperti hakim yang memutuskan dengan mengetok paku. aku yang tak terima hanya bisa melotot,dan tiba-tiba kesadaranku kembali pulih. HAH! emang gue ngehamilin lo? makanya gue mesti tanggung jawab!. "jawabku syok dan gugup juga. "sial umpat pria itu lalu bergegas pergi meningalkanku.
Sebenarnya pria yang tadi itu cukup tampan. bukan!. malah bisa dibilang sangat tampan. Hidungnya mancung, rahang yang tegas, bibir yang casual, badan sixpack, tegap dan tinggi, kulit putih bersih, rambut yang sedikit berantakan namun malah terlihat lebih sexy (ngaco). wua tapi sayang sikap dingin dan menyebalkannya membuang semua penilaianku terhadapnya. lebih baik gue cepet balik ke kantor!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil's Smile
RomancePutri Marsellia Agatha yang masih dibayangi sosok kekasih yang begitu disayanginya harus dipertemukan dengan pria tampan yang tak lain adalah CEO diperusahaan tempat dia bekerja. Bagaimanakah kisah mereka? apakah seorang CEO tampan mampu menghapus b...