Evil Jelek wek

502 3 0
                                    

Cuap cuap :-*

haii guys ketemu lagi. oia autor mau ngasih tau sesuatu tentang nama justin dan riska

Tadi autor baca" cerita diwattpad eh autor lihat ada yg pake nama itu juga tapi bener deh autor mah nggak jiplak tu nama soalnya dari dulu autor suka banget sama nama justin hehe. seperti justin bieber gitu wkwkw nama riska juga cuma terfikir gitu aja jadi maap ya kalo ada kesamaan nama itu merupakan unsur ketidaksengajaan hehe. thanks. cekidott. :-*

Putri Pov

Aahh apa-apaan si Evil buluk itu, gara" perbuatannya tempo hari aku jadi nggak bisa tidur dengan tenang. ooh bibirku, malang nian nasibmu hidup dalam dunia (malah nyanyi). Sebel harusnya kan ciuman pertama itu buan An'ku huh aku kembali sedih karena teringat akan sosok orang yang masih mengisi hatiku sampai sekarang. aduh badanku pegal sekali pulang kantor harus bersih" ni apartement, yah walaupun cuma ngerapiin dikit doang deh. oh iya hampir saja aku memasuki ruang kerja si devil itu, aku baru ingat kalo dia melarang keras untuk tidak memasuki ruangan itu katanya sih takut aku menghilangkan file" pentingnya huh kerjanya meremehkanku saja!. Karena kelelahan aku memilih untuk tiduran disofa sambil menunggu evil itu pulang yang entahlah aku tidak tahu dia kemana sejak pulang kantor tadi.

sayup-sayup aku merasakan jari"yang seperti menggelitiki permukaan wajahku. wuaa apa yang kamu lakukan pekikku histeris

"hanya ingin merasakan kulit kasarmu"ucapnya tak berperasaan.

Katakan saja jika kamu mencari kesempatan kan? tanyaku menyelidik.

"hhaa.. mimpimu nona!. "ucapnya sambil berlalu meninggalkanku.

"CEPAT KEMARI! TEMANI AKU MAKAN." teriaknya lagi.

Hei ini bukan hutan! tidak perlu berteriak "marahku pada evil tampan itu.

Sesudah kami berdua makan aku segera membersihkan meja makan lalu bergabung dengannya diruang tv.

"Pijitin badanku!. pintanya eh PERINTANYA padaku.

huhh "dengusku walau akhirnya kupijit juga badan batunya itu.

"apakah kamu punya kekasih? tanyanya padaku.

kenapa ini setan nanya tentang itu ya batinku.

Tidak "jawabku.

"ya itu wajar" ucapnya.

Maksudmu? tanyaku padanya.

"ya wajar saja jika tidak ada yang suka padamu karena memang tidak ada yang menarik darimu" jawabnya dengan sangat santai hingga membuatku ingin meledak.

Kembali aku menggunakan kekuatan Rasinggan naruto untuk segera membunuhnya Haiikkkk.. pukulku tepat ditubuhnya tapi ke.kenapa malah tanganku yang sakit adu.duuhhh!.siall.. kupukul sekali lagi tepat akan mengenai wajahnya namun tapp! dia menahan tanganku dan menguncinya diatas kepalaku.

"kamu bisa merusak wajah tampanku wanita galak!." bisiknya ditelinggaku. hussff nafasnya membuat bulu kudukku meremang.

Aku ingin menjawab perkataannya namun bibirku seenaknya saja dibungkam olehnya. Hangat. itulah kesan pertama yang aku rasakan namun lama kelamaan ciumannya berubah menjadi liar,.Ahh pekikku saat dia mengigit bibir bawahku dan sial ternyta itu dijadikannya kesempatan untuk memasukkan lidahnya, dia mengecap, merasakan menjelajahi, serta mengodaku untuk membalas ciumannya.

aku pun yang terbuai dengan tak sadarnya telah mengalungkan lenganku dilehernya, kurasa dia merasakan nafasku yang sudah tersenggal-sengal sehingga dia melepaskanku untuk sekedar bernafas.

Justin Pov

Sewaktu pulang kantor aku lansung menuju cafe langgananku untuk bertemu dengan Evan membicarakan tentang proyek didaerah Bandung, selesai bertemu dengan Evan aku lansung pulang menuju apartementku.

Devil's SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang