::Justin Pov::
Argh!. rasanya tulang belulangku mau patah karena terlalu lama duduk dan meneliti semua laporan proyek perusahaan keluargaku.
Aku mengistirahatkan tubuhku dengan bersandar dikursi kerjaku, tiba-tiba aku terbayang kejadian saat diapartement dengan Putri. Aku tersenyum sendiri menginggatnya. ciumannya yang memabukkan, aroma tubuhnya yang khas dan kulitnya yang sangat mulus. Sial lamunanku terganggu karena lagu bruno mars lagi-lagi memenuhi ruanganku. Oh ada new message. kubuka pesan itu. ternyata dari teman baruku.
Marskuu
hei. lagi apa? sibuk?.
begitu isi pesannya, yah kebetulah banget aku lagi bosan jadi kubalas cepat pesannya.
Justboss
hei juga. nyantai aja. kebetulan enggak.
balasku. dan 10 detik kemudian dibalasnya.
tuingg!.
Marskuu
Oke. oia kamu kerja apa. *kepo dikit kok* :-D
hahaha ini orang lucu juga.
Justboss
Aku Ceo. yah hanya diperusahaan kecil kok. kamu gimana?.
balasku yang sok merendah padahal kenyataannya perusahaan yang kupegang adalah perusahaan yang sangat besar.
tuingg!. balas nya lagi.
Marskuu
keren. yakan perusahaan emang awalnya kecil kok tapi ntar bisa jadi besar kalau semangat kerjanya.
Aku cuma sekretaris ni.
eum. ok juga pikiran wanita itu, tipe wanita idaman ni pikirku. Dan eum dia sekretaris biasanya kebanyakan sekretaris itu simpanan bosnya batinku lagi. segera kubalas. pesannya.
Justboss
yoi. sekretaris? punya bos dong? cakep tu bisa digebet.
aku sengaja berkata seperti itu untuk melihat reaksinya.
tuingg!.
Marskuu
ya punya. uuu cakep sih eh tapi cuma dikit. nggak mau ah dia setan lho aku kan takut iiii ..
haha aku tidak bisa membayangkan ekspresi takut wanita itu disana, lucu kali ya. bos sendiri dibilang setan tapi bagus deh jadi kesempatan aku buat deketin wanita itu lebih besar. pikirku.
Justboss
kok setan? ntar kamu suka lho.
ku balas padanya seperti itu.
tuingg!.
Marskuu
ihh. ogahhh. nggak akan!. mending sama kamu :-V
haha wanita itu pandai mengoda juga, dia tidak tahu kalau aku adalah singa kelaparan. pikirku.
Justboss
yakin? manatahu aku lebih parah dari dia.
balasku menyuarakan pikiranku tadi.
tuingg!.
Marskuu
iihh . kamu bikin takut . oia aku makan siang dulu ya . kamu jangan lupa makan kalo masih mau idup hihii :-V
haha. minta diterkam ternyata wanita itu.
Justboss
Oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil's Smile
RomancePutri Marsellia Agatha yang masih dibayangi sosok kekasih yang begitu disayanginya harus dipertemukan dengan pria tampan yang tak lain adalah CEO diperusahaan tempat dia bekerja. Bagaimanakah kisah mereka? apakah seorang CEO tampan mampu menghapus b...