Happy reading.
Cekicroootttt....
* * * * * * * * * *
Lagu Bruno mars-Marry you mengema diruang kerja Justin, suara itu tak lain berasal dari smartphone miliknya dan menampilkan new message yang memancingnya untuk segera mengetahui pengirim new message itu.
T E L K O M * * *
Nikmati harimu dengan menambah teman sebanyak-banyaknya dengan cara masukkan nomor ponselmu, klik kotamu, dan sertakan nicknamemu lalu kirim ke 999 contoh: 0822********** Bandung: Nisa kirim 999 dan nikmati berkenalan dengannya. Dan setiap harinya juga kamu bakal dapat teman rekomendasi dari Telkom***. selamat menikmati.
Haha.. gila makin banyak aja penawaran yang menarik dari setiap operator kartu and nggak ada salahnya buat nyoba kali-kali gue dapet yang kece jadi bisa dimainin yeah.
999
0822********Jakarta:Justboss
Ok.
Tittt..
Laporan Terkirim dari 999
Aku memakai sedikit nama depanku, aku hanya tidak ingin memakai nama lengkapku untuk hal iseng-iseng ini.
Saatnya kembali pada rutinitas file yang menumpuk. tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 12.00 siang waktunya untuk rehat sejenak, justin memutuskan turun ke kantin saja sekaligus untuk meregangkan otot-ototnya yang kaku dan menghirup udara segar juga (emang masih ada? menginggat ini Jakarta).
Dilirik justin meja sekretarisnya yang sudah kosong mungkin dia sedang makan siang dengan sahabatnya itu pikir Justin.
sesampainya dikantin semua mata tertuju pada bos yang terkesan dingin namun sangat tampan itu, tapi justin tidak merasa risih dengan tatapan memuja dari karyawan-karyawan wanita nya itu. Justin mengedarkan pandangan mencari tempat yang kosong karena walaupun dia seorang boss namun iya tidak tetap menghargai orang yang ingin makan juga.
Justin menyipitkan matanya saat mendapati dua orang yang duduk dipojokan kantin dia pun memutuskan menghampiri mereka.
. "boleh gabung?" tanya Justin.
"nggak" jawab seorang wanita yang tak lain adalah Putri sekretarisnya. Mendengar itu justin mengerutkan alisnya.
" eh tentu boleh pak. silahkan" sambung seorang lagi yang kali ini adalah sahabat Putri. yenni yang juga karyawan Justin tentunya.
"Terimakasih, baik sekali kamu. tidak seperti tante yang duduk disana" tunjuk justin ke Putri lewat bibirnya.
"oh ya yenni ,saya dengar kamu itu sahabat Putri ya?" tanya Justin.
"iya pak. bisa dibilang begitu" jawab yenni.
"huh. apa kamu betah bersahabat dengan wanita galak seperti dia?" tanya justin yang membuat Putri sukses mendaratkan bola matanya keluar.
"yaa. sebenarnya tidak pak" kekeh yenni. yang membuat Putri semakin mengeluarkan anak matanya (mata punya anak toh)
"yeeeennnniiiii" geram Putri.
"hahaha aku hanya bercanda sayang" cibir yenni.
mereka pun tertawa kecuali Putri yang masih cemberut ditempatnya.
Dalam keadaan cemberut aja dia malah lebih terlihat mengemaskan dan cantik?. pikir Justin sial. Apa yang kupikirkan!
Putri Pov
fiuhh. masih jam 11 bosan banget mesti nunggu 1 jam lagi, kerjaanku memang sudah selesai dari lima menit yang lalu namun itu malah membuatku bengong kayak bebek gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil's Smile
RomancePutri Marsellia Agatha yang masih dibayangi sosok kekasih yang begitu disayanginya harus dipertemukan dengan pria tampan yang tak lain adalah CEO diperusahaan tempat dia bekerja. Bagaimanakah kisah mereka? apakah seorang CEO tampan mampu menghapus b...