Masa Lalu

659 4 0
                                    

Cinta itu bagaikan jam pasir yang bisa habis kapan saja, jika tidak dipergunakan dengan baik maka waktu itu akan habis sia-sia tanpa meninggalkan kesan bagi sang empunya.

Dulu dia yang selalu menemaniku, dulu dua yang menghiburku, dulu dia yang setia menjagaku menbangkutkan semangatku. tapi sekarang dia dimana?. mungkin dia sudah bahagia disana bersama para malaikat. Tersenyum senang tanpa beban.

3 Tahun yang lalu

Put?.

"Apa Viano?"

Eummm...

"Apaan sih An?"

Gu ..gue..Gu..gue

"Gue apa An? ngomong yang jelas ah"

Guesayangsamaloe

"Apa? Lo ngomong ato kumur-kumur sih?"

hufft

". . . . "

*Gue sayang banget sama lo Put*

cewek yang dipanggilnya Puput itu hanya terdiam dan menunggu apa lagi yang akan diungkapkan teman semasa kecilnya itu.

*Gue sayang sama lo dari dulu Put. Dari sebelum lo kenal sama gue, gue deketin lo karena gue pengen deket dan lebih kenal jauh sama lo. walaupun dulu kita masih umur 5 tahun dan dulu gue belum ngerti apa" tentang cinta tapi yang gue rasain dulu gue begitu terpesona saat liat peri kecil sedang bermain ditaman ini, dan gue bertekat buat jadi orang spesial dihati lo. Dan sekarang kita udah umur 20 tahun udah cukup gue nunggu peri kecil gue tumbuh jadi bidadari hehe. hei jangan terpesona sampai nangis gitu dong.

"iihh jahat, apaan sih An huhu"

hhee jadi gimana

"Apanya?"

ya jawabnya dong

"emang kamu nanya apa An?"

Aihh Putri bolotku leletnya nggak ilang"

"Aan jahat"

Aan yang adalah Viano dengan cekatan berlutut dihadapan Putri dan mengenggam erat tangan Putri

"will you be my little angel in my heart?  Forever!".

YA jawab Putri dengan berhiaskan butiran bening di sekitar wajahnya.

"thank you my little angel, I love you so much"

I love you so much too An'ku

---------------------------------------

Dreeettt.. Dreettt...

New Message

From : An'ku

Happy Anniversary  5 Month Little Angel. Longlast Dear. Aku jemput di rumah nanti malem jam 19.00 wib yaa. dandan yang cantik angel. I love you.

eum senangnya udah 5 bulan ternyata kebersamaan aku dengan dia.

*Kulirik hasil dandananku dicermin. mmm lumayan. aku memang tidak terlalu suka dandan yang berlebihan seperti sekarang alu hanya memakai dress selutut berwarna kream dan dipadu dengan healls senada serta rambut terurai dan diatasnya aku beri jepitan kecil agar terlihat rapi tidak lupa juga kupoleskan bedak tipis dan  lipsgloss rasa stoberry agar bibirku terlihat segar. i'm ready.

tinggg.. tinggg nggg.

ya sebentar.

" udah siap Little Angel?" tanya pria tampan dihadapanku yang sangat menawan malam ini dihiaskan texudo hitam yang memperlihatkan otot" hasil fitnes, rahang tegas, hidung mancung, kulit putih bersih, gaya yang sangat casual serta rambut yang berantakan tertiup angin menambah kesan sexy dan Sempurna hanya kata itu yang mampu ku keluarkan.

Devil's SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang