05.34AM
"MAKANYA JANGAN DURHAKA SAMA ABANG TUH. KARMA KAN.MAMPUS" dari tadi bang hanbin marahnya ya gitu-gitu terus ga berenti sambil ngompresin dahi gue.
"Iya udah ngompres aja bisa ga sih?" Jawab gue lesu.
Jadi ceritanya pas kemarin habis pulang dan bang hanbin, bang june sama chanu udah tidur gue keluar gara-gara si kara lupa belom ngasihin hasil tugas kelompok ke gue. Pastinya kara ga dibolehin keluar rumah malem gitu jadi ya gue yang nyamper ke rumah kara naek gojek.
Pas mau pulang ternyata hujan deras, dan duit gue ga memadai buat naek grab, go car, dsb. Dan hujannya ga mungkin selesai dalam waktu yang cepat. Ditambah gue takut banget kalo sampe mamah ga liat gue dirumah. Bisa mati dini gua:")
Nekatlah gue naek gojek lagi ditengah hujan deras. Tau parahnya apa? Si mas nya ga sedia jas hujan lagi:")
Terus pas nyampe ternyata bang hanbin yang bukain pintu. Mukanya udah asem banget. Gue juga udah lemes terus cape ga nanggepin bang hanbin dan langsung ganti baju terus tidur.
Udah dingin, basah, angin malem pula. Gimana ga meriang gua jir.
"UDAH SAKIT MASIH AJA YA" -hb
"Iya udah bang udah dia lagi sakit lahh" kata chanu yang ngasihin gue air anget.
"HEUH tau lah lu pada bocah bocah, lawan gua mulu dah. Chanu lu bangunin si june noh terus siap-siapp sekolah gih gua absen dulu kuliah keknya"
Kan gue udah bilang, bang hanbin segalanya lah uhuyyy.
"Tapi bang lu kuliah aja dah, ada praktekan yaa. Ga apa apa gue disini sama mamah aja"
Bang hanbin diem dulu sambil natap gua khawatir.
"Bener ya lu jangan repotin mamah" kata bang hanbin sambil ngusap rambut gue.
Gue bales senyum aja.
AH ANJING INI MALAH JADI BAPER SAMA HANBIN GUAA.g anjr g
"Udah sana mandi" terus bang hanbin langsung pergi mandi.
Line!
07.12AM
Kara : lu dimana gembel
Alfina : sakit gua jing
Kara : nah kan mampus lu
Kara : ga dengerin gua sih suru nginep aja jugaAlfina : yeu udah kek gua lagi sakit jing
Kara : guk guk guk
Kara : dianjingin mulu guaAlfina : wkwkwk bodo jing bodo
Alfina : tar abang gue kesana ngasih surat izinnya yeKara : ye
Kara : GWS NYET
Kara : Geura Wafat Sia WkwkwkAlfina : ga danta u
Alfina : dah gua mau tdr
Alfina : bye jing selamat belajar wkwkwkKara : kntl u
Kara : tar balik sklh kita temenin lu dah
Kara : bye nyet si baplang dah masuk-,-
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love; Lai Guanlin [au]
FanfictionKecantol Lai Guanlin nih guee ⚠️harsh word