~17~

8 1 0
                                    

Please read this when you miss me.
Not only when im away or you're
Miss me anytime when you feel like it.
Because missing someone aint a sin
But missing someone makes the person you're missing slightly special.



Ch.1



"Pin, amel sekarang maen sama siyeon mulu deh" gue cuma ngangguk sambil baca buku—dari guanlin.

"Dia kek jadi brandal gitu jir" gue diemin, gue juga ga tau harus ngomong apa.

"Terus gue denger dia lagi mau pho-in tzuyu-guanlin" gue sontak ngeliat ke yuki sama kara.

"Nah, kan soal guanlin aja.."

"Engga bukan itu—"

Yuki ngeliat gue bingung sambil minum jus alpuketnya.

"OH ANJIIRRR" kara mukul lengan yuki yang ada disebelahnya lumayan kenceng sampe ada suara.

"Kan! Kan! Gue ga tau apa-apa nih sialan!" Yuki mulai naik pitam.

Bukan soal guanlinnya. Tapi tzuyu, emang amel ga tau ya kalo tzuyu and the gang bisa berbuat lebih?

Itu sebabnya gue bukan cuma jauhin guanlin buat gue ataupun jeno tapi ya karena pacar yang queen wannabe psycopath nya yang bikin gue gedek.

"Ini gimana berentiin amelnya jing, dia aja gaulnya ama yang gitu juga" garuk kara frustasi.

Yha kara aja frustasi apalagi gue.

"Lu berdua kalo punya ilmu telepati bagi ke gue monyet. Gue ga ngerti apa-apa disini tolol" kesel yuki sambil ngegebrak meja kantin pake gelas jusnya.

First Love; Lai Guanlin [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang