Gue dan Jeno sekarang ada di akringan yang dulu sering kita jadiin tempat nongkrong bareng mark sama jisung.
Jeno udah selesai makan daritadi sementara gue masih berusaha ngabisin sisa makanan di piring gue.
Dengan santainya jeno pakein gue kemeja flanelnya dan ninggalin dirinya sendiri pake kaos oblong putih yang tipis dan ngebuat tubuhnya kecetak dengan UNCH.
JANGAN CARI ARTI UNCH DI GUGEL!1!1! -awthor
"Kalo kedinginan bilang, udah gemeter masih aja bungkam" kata jeno sambil nyeruput teh panasnya.
"Gue ga berhak bilang apa-apa lagi ke lo" gue nyingkirin kemejanya jeno dari tubuh gue dan ngasihin ke jeno.
Jeno ngeliat gue terluka. Kita berdua sama-sama terluka.
Ada keheningan panjang sebelum jeno ngomong.
"Aku mau jujur tapi kamu jangan marah ke siapa pun. Cukup salahin aku dan kasih tau aku gimana dapetin maaf dari kamu" jeno sempet nunduk dan ngusap kepalanya.
Gue tau dia nervous,sangat nervous. Tapi dia juga ngerasa harus.
"Alasan kenapa aku jauhin kamu dan deketin amel itu karena dare dari ka jhonny"
Gue diem. Nyimak.
"Jhonny bilang dia suka sama kamu, ya aku ga mungkin mau nyerahin kamu ke jhonny yang—kamu tau sendiri orangnya gimana—jadi karena lemahnya aku kita buat dare, siapa yang bisa deketin temen kamu menang dan yang kalah ga boleh deketin kamu"
"Tapi ternyata kenyataannya setelah aku menang kamu menjauh. Gimana aku bisa deket, Al?"
"Maaf ya Jen" jawab gue.
"Terus, menurut kamu, kita bisa mulai lagi dari awalkan?"
"Take it slow will ya'?" Sahut guanlin yang ga tau udah ada dibelakang sejak kapan.
Alfina rn :NANI THE FUCK?!
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love; Lai Guanlin [au]
FanfictionKecantol Lai Guanlin nih guee ⚠️harsh word