Gue diem. Guanlin diem.
Dari sisi mata gue bisa ngeliat anak-anak ngeliatin kita dari lapangan. Cuma coach dongho yang pura-pura sibuk sama board-nya.
Gue buru-buru sadar sebelum semuanya semakin TERLALU JELAS.
Bisa malu satu club guee makkk.
Jelas-jelas harusnya gue tau kalau gue bukan siapa-siapanya guanlin. Gue cuma cewe yang ngerasa dirinya spesial karena guanlin.
HHH SUSAH YA SUKA SAMA COGAN:)
Gue beranjak dari tempat itu buat kembali ke samping coach dongho yang sekarang natap gue canggung.
"Guanlin bukan siapa-siapa saya coach" gue bilang ke coach dongho. Gatau kenapa gue bilang gitu, mungkin untuk mempertegas?
Ambyar mood gue.
Ibarat petasan gue pengen meledak diantara hamparan rumput sintetis ini.
Ih gila banget gue cuma gara gara guanlinnn.
Sial dateng ke gue lagi hari ini untuk ke 2 kalinya.
Jeno nyamperin gue sama coach dongho.
FAK NYA.
Coach dongho malah harus nerima telfon terus pergi menjauh.
Tameng otot ku:(((
"Al", suara yang udah lama ga pernah gue denger itu manggil gue.
Masyaallah, mengapa satu sekolah saya ganteng semua:(
"Apa?"
Aduh kejutekan maap.
"Ngobrol yuk" ajak jeno yang nundukin kepalanya biar bisa natap gue.
"Lu lagi latihan, belum jam istirahat" daripada liatin mantan gue pura pura sibuk aja liatin boardnya coach dongho.
Terus dari sisi mata gue liat guanlin beranjak pergi keluar dari sini.
"EH EH PIN GUANLINNYA BALIK NOH"
Ah anjing paeh aja lu yum.
"YUMNAAAA" teriak ong.
Tengkyu ong kuh.
"Oke ga sekarang"
Lega coeg.
"Tapi nanti sore"
Anjing coeg.
Nah itu tuh Jeno, mantan gue yang paling tegas soal apa yang dia katakan (eaaakk) dan yang paling lembut ketika dia bersikap (eakkkk pt.2)
"Yaudah"
Setelah gue jawab jeno senyum terus ikut gabung sama anak yang lain.
Ini ceritanya gue yang marah sama guanlin kan??!! Terus ini kenapa gue ngerasa bersalah cobaa???
Terus terusss jeno mantan yang harus gue jauhin kan?? Ini malah ngajak hang out(??)
Segampang ini nih perasaan gue:")
Bener, gue ga ingkarin janji jeno. Gue bahkan setia nunggu dia ngobrol bareng mark sama haechan.
Gue dengan seksama merhatiin mereka, kadang gue ga mau percaya kalau jeno udah mainin gue macem pas waktu itu.
Cowo selembut, sepinter, sebaik dan secharming jeno sekeji itu cuma buat dare? Oh la la la i guess no, fam.
"Udah puas liatin aku nya?" Tanya jeno.
"Eh? Apaan coba, orang gue liatin itu noh tong sampah"
"Halahhh" kata jeno sambil mukain lenny face
Insert lenny faceu
(͡° ͜ʖ ͡°)
"Hahhh serah njen lah"
"Cepetan gue ga bisa lama lama nih" tegas gue biar cepet."Yaudah, tapi ga ijin dulu sama 'pacar' kamu yang tadi?" Tanya jeno hati-hati.
"Halah pacar apaan"
Jeno tersenyum.
Masih ada kesempatan kan gue?:) -ljn/lee jeno
MOOD DROP!1!1! -af
Tercyduck(͡° ͜ʖ ͡°) -yumna
Sinetron bat ajr -ekskul bola
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love; Lai Guanlin [au]
FanfictionKecantol Lai Guanlin nih guee ⚠️harsh word