2:Gak Nyangka

39 6 3
                                    

         Bosan. Yang ku lakukan untuk menghilangkan bosanku adalah, Tidur hehe. Ya mau gimana lagi soalnya tidur itu salah satu cara menghilangkan kebosanan, tapi kali ini aku susah sekali untuk tidur.

"Tidur Flow, tidur" paksaku menutup mata, sampai-sampai menutup wajahku dengan bantal.

"Ahsss.." kesalku sambil melepaskan bantal dari wajahku dan mulai terduduk di kasur.

         Hari ini benar-benar tidak menyenangkan, aku mulai menghayal-hayal untuk kembali lagi ke masa-masa SD. Pulang sekolah langsung main sama temen-temen naik sepeda, keluyuran jauh-jauh sampe gak ingat waktu.

         Aku mengecek ponselku, berharap ada notif dari Medsos, ternyata tidak ada sama sekali, aku mencoba Chatting Chalin lewat sebuah Medsos yaitu LINE.

~LINE.

Lin, chat dungss•
Woi!!!, kacang•
Chalin pacar Jihoon wanna one!•
Serah lu dah ah•


         Ternyata tidak ada balasan sama sekali dari Chalin, seberapa kali aku nge-spam juga gak ada respon sedikit pun. Aku kembali menutup mata, menaruh ponselku di sebelah bantalku.

"Ah, tidur aja deh"

Ting...
     
Baru memejamkan mata selama 1 menit, bunyi ponsel ku bergetar, sepertinya ada pesan.

"Hm, sapa tuuhh." Bangunku cepat tergesah-gesah mengambil ponselku, membuka pesan dari seseorang.

"Siapa yaaa, akhirnya ada yang SMS aku" bahagiaku sambil membuka pesan itu.

'Selamat anda berkesempatan mendapatkan Ayam kentucky, tukarkan SMS in ke...'

"Ah Dasar!!!" Kesalku mematikan ponselku, ternyata hanya pesan dari Ayam abal-abal.

         Aku kembali mencoba menutup mataku, mencoba tidur. Aku muak mendengar bunyi getaran ponselku. Mau ayam goreng kah, bebek goreng kah, Es goreng kah, kecoak goreng kah. Terserah..

Bipp..

         Bunyi ponsel bergetar kembali, aku yang sudah mulai menutup mata di dalam hati sudah berfikir dua kali.

"Ah, nanti kena zonk lagi aku, tapi siapa tau.. ah malas" ujarku dibalik bantal, tetapi ternyata aku tidak bisa melawan perasaanku ini.

         Aku membuka mataku dan mengambil ponselku dengan malas, sambil asal-asalan aku membukanya, ternyata ada notif dari Instagram.

"Halah. Halah. Notif Ig, paling orang nge-tag aku ato gak, ada orang-orang yang gak jelas follow Igku" ucapku sambil membuka Instagram.

         Sepertinya, ada sesuatu yang tidak terlalu asing. Dan ini sepertinya tidak membuatku rugi.

"Eh tunggu-tunggu, ada yang follow igku, namanya Esandra Michael. Apaaa...!" Aku langsung terbangun dari baringku, melotot setajam-tajamnya pada ponselku.

         Apakah sebenarnya notif ini adalah dari kakel cogan itu? Atsuga, itu beneran dari kak mikel itu?

"Ini, ini, kak Michael kelas 12 itu? Ah masa sih, cek dulu ah" sempat aku tidak percaya, aku mencoba melihat postingan foto-fotonya. Enden ternyata itu benar-benar foto kak Michael seperti yang aku lihat di SMA BP.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Flowsa.[the girl long]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang