i'm back!
enjoy reading....!!!!
*************
" hi maudy. senang bertemu denganmu " ucapnya.
kendall? mau apa dia datang kesini? dan mengapa mom hanya baik-baik saja? apa mom telah di hipnotis oleh tatapan si kendall ini?. " mom masuk ya kedalam. sepertinya dad minta untuk dibuatkan teh? " tanyaku. " ah iya juga ya. baik-baik ya " jawab mom.
lalu aku pun menoleh ke si kendall ini. " mau apa kau datang kesini? " tanyaku sinis. " apakah disini setiap tamu tidak di perbolehkan untuk masuk terlebih dahulu? " banyak maunya. " silahkan masuk " ucapku. " terima kasih ".
" ada apa kau datang kesini? " tanyaku to the point. " aku kesini mau minta maaf atas semua kesalahanku " ucapnya sembari menunduk. ada apa dengan anak ini? apa dia kerasukan? aneh. " apa kau mau memaafkanku? " tanyanya sambil menatap ke arahku. sebenarnya aku curiga dengannya. tiba-tiba saja dia meminta maaf. tapi ini pilihanku.
" aku memaafkanmu, kendall "salah.
Harry P.O.V
hari ini aku dan the boys akan berkeliling kota sydney. well, sekarang ini aku dan the boys sedamg berada di australia. untuk? ya tour dunia kami.
saat aku dan the boys sedang makan siang di sebuah restoran, tiba-tiba ada seorang lelaki menghampiriku. ternyata dia reyhan. si lelaki brengsek itu.
" permisi " ucapnya. " ada apa? " tanyaku ketus. sontak liam yang berada disampingku menyikut lenganku. " okay, maaf. ada apa kau kesini? " tanyaku lagi. " maaf jika aku mengganggu acara makan kalian. tapi bisakah aku berbicara berdua denganmu, harry? " tanyanya balik. aku hanya mendengus kesal lalu mengangguk. aku pun dan lelaki brengsek ini berjalan ke arah meja yang kosong. bermaksud untuk duduk disana.
" apa yang ingin kau bicarakan? " tanyaku to the point. " aku ingin meminta maaf atas semua kesalahanku yang telah kuperbuat pada istrimu " ucapnya lalu menunduk. curiga. itu perasaanku. aneh sekali. tiba-tiba saja dia meminta maaf. " maukah kau memaafkanku? " tanyanya.sebenarnya aku masih curiga dengannya tapi mau bagaimana lagi jika seseorang meminta maaf atas kesalahannya? ini keputusanku.
" aku memaafkanmu, reyhan "
salah.
Author P.O.V
maudy dan harry memilih keputusan yang salah. mereka berdua tidak tau jika orang yang mereka maafkan itu mempunyai niat yang lain.
kendall. wanita itu tidak tahu jika mantan partner-nya itu memiliki ide yang sama dengannya. keduanya tidak mengira jika mereka melakukan hal yang sama.
disisi lain, the boys sangat curiga dengan gerak-gerik reyhan itu. mereka khawatir jika akan terjadi sesuatu pada harry. setiap malam reyhan mengajak harry ke pub. dan harry mau saja diajak olehnya.
di sisi yang lainnya, setiap hari kendall mengajak maudy pergi ke tempat-tempat menyenangkan. seperti mall, butik, restoran dan masih banyak lagi.
hingga suatu saat....
" sepertinya ini waktu yang tepat " batin kendall. well, sekarang maudy dan kendall berada di sebuah butik. mereka sedang memilih beberapa dress. lalu kendal ingin rencananya terlaksana sekarang juga.
" um, maudy aku mau ke kamar pas dulu ya. ingin mencoba dress ini " ucap kendall lembut tapi dalam hatinya busuk.
" baiklah. aku menunggu disini " ucap maudy.
setelah itu kendall berencana untuk mencelakai maudy. dia melihat maudy yang sedang berjalan ke arah kamar pas dan di situlah kendall menuangkan minyak goreng yang telah di bawanya ke lantai agar maudy terpeleset dan kandungannya keguguran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Married with Harry Styles? [COMPLETED]
Fanfictionapa yang ada di pikiran kalian tentang menikah di umur 18 tahun? sangat bodoh jika ada orang yang menikah di umur 18. dan aku pun termasuk orangnya. aku harus menikah dengan seorang superstar yang sedang banyak di sukai oleh wanita mungkin kalangan...