harry's tour

5.8K 295 5
                                    

" aku tidak tahu berapa kali aku meninggalkanmu tapi aku tetap memintamu untuk jaga diri selama aku tidak ada, okay? "

" ah! kau sangat banyak bicara. aku pasti bisa kok " jawabku sambil mengantarkan harry ke depan rumah. yap! hari ini harry akan tour dan meninggalkanku selama beberapa bulan. ah! pasti aku akan merindukannya.

" aku tau kau akan merindukanku dan aku juga sebaliknya " sejak kapan dia bisa membaca pikiranku? apa dia edward cullen yang menyamar sebagai harry styles agar bisa mendapatkan cintaku? itu berlebihan.

" aku bukan edward cullen " tuh kan dia bisa membaca pikiranku lagi!

" sudahlah. cepat sana kau pergi! " ucapku dan itu bisa di sebut mengusir?

" kau mengusirku? " tanyanya

" tidak. aku tidak mengusirmu tapi aku hanya-ah sudahlah "

" aku hanya bercanda, babe "

" okay, aku pergi. i'll miss you. bye " ucapnya lalu masuk ke dalam mobil dan sedikit melambaikan tangannya.

" bye harry and i'll miss you too " gumamku.

saat aku menutup pintu, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah. siapa ya? aku takut jika itu reyhan. ah tidak mungkin.

knock...knock...

ya ampun aku semakin takut. mom sedang tidur. dad juga sama dengan mom. ya sudah ku beranikan saja.

saat aku baru melangkah 4 langkah, tiba-tiba mom menghampiriku. ternyata dia sudah bangun.

" jangan, maudy! " larangnya. aku hanya menautkan kedua alisku.

" kenapa? apa mom takut yang dulu terjadi lagi? " tanyaku. mom mengangguk.

" biar mom yang membukakan " ucap mom lalu pergi untuk membukakan pintu. aku hanya mengekornya dari belakang.

saat mom membukakan pintu, dia sangat terkejut. aku pun langsung melihatnya. dan betapa terkejutnya aku. dia datang kesini. dengan senyuman nya yang kuyakinkan itu hanya senyuman palsu. tapi anehnya mom malah tersenyum senang. ada apa dengan mom? mom seakan aneh. menurutku. lalu dia melirik kearahku dan berkata ...

" hi maudy. senang bertemu denganmu "

************

3 MINGGU AKU GAK POST... MAAF YA AKU SIBUK SAMA YANG NAMANYA SEKOLAH.

AKU MAU BILANG MAKASIH SAMA YANG UDAH NGEVOMMENTYA CERITA INI BAHKAN SAMPAI DI MASUKKIN KE READING LIST NYA. AKU JUGA MAU BILANG KALO CERITA INI TINGGAL BEBERAPA PART LAGI. SO, BACA YA SAMPAI ENDINGNYA.

YANG UDAH BACA, BOLEH DONG AKU MINTA VOMMENT DARI KALIAN???
+8 VOTE DAN +5 COMMENT CUKUP KOK BUAT NEXT PART...

BYE...

Young Married with Harry Styles? [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang