Harry P.O.V
*morning*
aku terbangun dari tidurku. saat aku menoleh ke kiri, aku mendapatkan seorang wanita yang sedang tertidur tanpa busana. Astaga! apa aku melakukannya? sial! reyhan menjebakku. sepertinya reyhan sengaja membuatku mabuk berat.
dengan segera aku memakai bajuku dan meninggalkan tempat ini. saat aku berjalan pulang sepertinya aku kelupaan sesuatu. ah ya! bukannya hari ini aku dan the boys pulang? aku harus cepat-cepat pulang.
Drt...drt...
ah! baru saja aku menghidupkan telfonku sudah ada yang mengirimkanku pesan.
ternyata ada 4 pesan dari the boys. kubuka satu persatu.
from : louis boobear_
kau dimana? kami semua sudah pulang ke london.
sialan!
from : zaynie:)
haz, ada berita buruk untukmu.
berita buruk?
from : nialler
hey haz! jika kau pulang bawa makanan ya? karena aku lupa bawa oleh-oleh tadi.
dasar!
from : daddy liam
pulanglah segera. maudy menanyakanmu sedari tadi.
maudy...
Maudy P.O.V
sedari tadi aku menelpon harry. tapi tidak di angkat. kemana sih dia?
" maudy, harry akan segera kesini " ucap perrie. yap! dia baru datang kemarin malam. aku hanya mengangguk.
Drt...Drt...
tiba-tiba ada yang mengirimku sebuah foto. saat aku melihat foto itu....
" harry sialan! " aku melemparkan handphoneku. langsung saja semua mata menatap ke arahku. aku menangis sejadi-jadinya. aku tidak percaya harry melakukan ini kepadaku. mereka berkumpul disisi ranjangku. ele dan dani memelukku untuk menenangkanku.
" ada apa? " tanya dani. aku hanya menggeleng.
" ceritalah " ucap ele. aku masih menangis. jujur saat ini aku sangat membenci harry.
" ada orang yang mengirimku foto dan ternyata foto itu adalah harry sedang berhubungan dengan wanita lain " ucapku parau. sontak mereka membulatkan mata saat mendengarnya.
" dasar bajingan! " geram zayn.
" apakah semua ini ada hubungannya dengan reyhan atau kendall? " tanya liam. aku pun langsung menoleh kepadanya.
" apa maksudmu? " tanyaku.
" jadi begini. seperti apa yang di katakan oleh dani kalau kau itu terpeleset di butik dan disana kendall sedang bersamamu. tapi sekarang dia menghilang setelah mengantarkanmu ke rumah sakit- "
" lalu? apa ini semua rencana kendall? begitu? " potong niall tiba-tiba.
" niall! jangan potong pembicaraanku! " bentak liam.
" okay, maaf. "
" lalu di tempat yang berbeda reyhan mengajak harry ke club. aku tidak tau apa yang dilakukannya kepada harry. jadi mungkin saja reyhan yang melakukan itu kepada harry karena aku dari pertama bertemu dengan reyhan merasakan ada yang aneh. jadi intinya mungkin saja reyhan dan kendall merencanakan ini semua untuk memisahkan kalian " ucap liam panjang lebar. aku memikirkan ucapannya.
hening.
" guys, harry mengirimku pesan " ucap louis memecahkan keheningan.
" ada apa? " tanya liam. aku hanya diam tidak mau berkomentar apa-apa. aku masih sakit hati dengannya dan aku tidak mau bertemu dengannya lagi.
" dia sudah kembali ke london " jawabnya. astaga! apa yang harus ku lakukan?
" jangan katakan saja jika di maudy di rawat di rumah sakit ini " celetuk niall seakan menjawab pertanyaanku.
" maaf. aku telah memberi tahunya " ucap louis. what?!
" LOUISS!!!!! SEHARUSNYA KAU TANYA DULU!! JANGAN BEGITU!! " pekik ele. ya ampun suaranya -_-
" maafkan aku " ucapnya. tiba-tiba pintu kamarku terbuka dan ...
" harry " gumamku.
" maudy! apa kau baik-baik saja? kenapa kau bisa masuk rumah sakit? " tanyanya. aku hanya menatapnya nanar.
" aku- keguguran " dan sakit hati karenamu.
" apa?! maafkan aku karena aku telah meninggalkanmu " maafnya lalu memelukku tapi aku langsung melepaskan pelukannya. dia menatapku heran.
" ada apa? " tanyanya.
" aku ingin kita bercerai " ucapku.
" What?!! " ucap the boys and the girls. aku hanya tersenyum miris.
************
hey!!!! ini lanjutannya? seru gak? aduh gak kerasa cerita ini mau selesai ajah. well, maaf ya pas kalian comment terus aku gak bales. bukannya aku gak mau bales. aku sih pengen ngebales comment kalian tapi gak tau kenapa akun aku gak bisa ngebales comment kalian. jadi maaf aja ya...
oh ya aku mau bilang makasih juga buat yang udah masukin cerita ke reading listnya.
okay ini kepanjangan.
keep vomment :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Married with Harry Styles? [COMPLETED]
Fanfictionapa yang ada di pikiran kalian tentang menikah di umur 18 tahun? sangat bodoh jika ada orang yang menikah di umur 18. dan aku pun termasuk orangnya. aku harus menikah dengan seorang superstar yang sedang banyak di sukai oleh wanita mungkin kalangan...