-Formidable 5-
Pairing: SoonHoon/HoZi
Caster: Kwon Soonyoung/Lee Jihoon/ Lee Ji Ahn (oc daughter)
Lenght: Chaptered.
Plot: Back & Forth.
Genre: Drama, Family, Hurt Comfort, Sad.
Rating: T (PG-15)
.
.
...
Pukul setengah delapan pagi, putri Lee Jihoon baru membuka mata. Dia terbaring sendirian di tengah-tengah ranjang. Ji Ahn bangkit, berusaha keras melipat selimut bekasnya bergelung. Walau tak serapi lipatan ibunya, selimut tebal itu lumayan ringkas dengan dua ujung mencuat ke atas.
Masih menggunakan piyama soft pink, Ji Ahn tak lantas keluar kamar. Ia menarik laci, mengeluarkan semua peralatan menggambar. Merusak kebersihan lantai dengan kotoran pastel warna. Mengabaikan satu kuncir kuda menyimpang di kepalanya, putri cantik Lee Jihoon itu asik tengkurap di bawah.
Dia memang tak pernah rewel untuk ukuran anak yang sering menangis saat bangun tidur dan tidak menemukan ibunya di mana-mana. Ji Ahn sudah sedari lama didoktrin kemandirian, tak boleh bergantung pada banyak orang.
Ji Ahn tetap tak terusik saat pintu berderit, lalu ibunya melangkah ke dalam kamar. Dia menolak permintaan Jihoon yang memaksanya mandi, bersikukuh mau merampungkan satu gambar sederhana dulu. “Kau sudah bangun dari tadi? Mandi dulu, nanti lanjutkan menggambar.”
“Mandi nanti, eomma.”
“Mandi sekarang, ayo!”
Alih-alih meraih uluran tangan Jihoon, Lee Ji Ahn justru memamerkan barisan gigi susunya. Ia merayu sang ibu dengan bersikap manis, membanjiri lengan panjang itu kecupan-kecupan kecil, “Mandi nanti ya, eomma? Jian ingin melukis.”
Jihoon membuang napas pasrah, lalu bersila kaki di sebelah putrinya. Mengamati coretan demi coretan pastel oranye yang memenuhi kertas gambar Ji Ahn. “Baiklah, baiklah. Terserah Ji Ahn saja. Eomma kalah. Eh, tunggu—ini lemon? Mengapa warnanya berubah?”
“Jian suka lemon yang ini.”
“Itu warna jeruk, Lee Ji Ahn.”
“Crayon kuning punya Jian hilang. Diganti yang ini juga cantik.”
Alasan lucu dari putrinya hanya Jihoon balas dengan anggukan paham. Dia tahu putrinya gemar mewarna, suka menggambar segala bunga dan buah, itu kenapa Jihoon menyiapkan satu slop crayon baru untuk berjaga sewaktu-waktu pastel warna milik putrinya menghilang atau habis. Jihoon lekas mencari sekotak pastel warna baru yang ia simpan dalam lemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Formidable [Soonhoon GS]
FanfictionThis is Genderswitch~ Aku hanya ingin bersandar pada seseorang~ Tapi, ketika aku menatap sekeliling, semuanya menatapku dengan cara yang sama dan berbisik tentang hal yang sama. Bahkan, kau juga. -Lee Jihoon- Lee Jihoon sosok yang tegar. Dia berp...