-Formidable. 11-Pairing: SoonHoon/HoZi
Caster: Kwon Soonyoung/ Lee Jihoon/ Lee Ji Ahn (oc daughter) / Other cast.
Lenght: Chaptered.
Plot: Back and forth.
Genre: Drama, Family, Hurt Comfort, Sad.
Rating: T (PG-15)
.
.
...
'Apa Cho Ma Ri tak bisa mencari lelaki lain? Mengenaskan.'
'Kupikir, Cho Ma Ri sedikit kecewa.'
'Mereka masih bisa menikah, itu sudah sangat lalu dan menurutku tak perlu dipermasalahkan.'
'Benar. Tapi, bukankah jika hak asuh putri Kwon Soonyoung tetap ada di tangan ibunya, waktu bertemu mereka jadi terbatas?'
'Cho Ma Ri sudah terlanjur cinta mati rupanya, kasihan.'
'Dia bisa mendapatkan yang lebih baik dari Kwon Soonyoung.'
'Ma Ri-ya, jangan khawatir menjadi perawan tua. Kau cantik. Di luar sana banyak pria menunggumu.'
Gadis berkalung mutiara itu melipat bibir sesaat, lalu memosisikan ponselnya ke telinga. "Ada kemajuan? Kau sedang bersama ayahku? Oh, oke."
Sambutan hangat serta secuil kabar yang barusaja ia dengar sedikitnya dapat menyejukan hati yang semula terbakar. Dan di situasi seperti ini, bisa-bisanya ponsel calon suaminya justru mati. Sosok yang sedang ia cemaskan itu bahkan tak mengindahkan panggilannya semalam. Kembali, Ma Ri membaca satu persatu anggapan dari berbagai kalangan manusia yang tak dikenalnya, tapi berani meninggalkan jejak tulis seakan tahu segala tidak-tanduknya.
Ia pernah memprediksi, kebenaran akan segera tersiar suatu hari. Namun, siapa sangka akan secepat ini?
Gadis itu melamun, menelusuri apa penyebab berita yang tak seharusnya menjadi konsumsi umum ini merebak. Bagaimana bisa Kwon Soonyoung seteledor itu? Kekanakan juga bagi siapapun yang menggunakan masalah ini sebagai media perusak citra.
Entah ini sudah hitungan ke berapa Ma Ri mencoba menghubungi tunangannya, tapi lagi-lagi tak berbuah. "Sial!"
Lantaran sudah lelah selepas kerja, Ma Ri tak mau menambah risiko pusing kepala. "Antarkan aku ke rumah ayah saja, aku benci bertemu wartawan," pesannya pada sang asisten.
Puluhan pawarta pasti tengah mengepung rumahnya sekarang, Ma Ri yakin seratus persen.
.
= FORMIDABLE Chapter. 11 =
.
"Sebentar, nak." Seungcheol menurunkan Ji Ahn dari gendongan, ia melipir menjauh untuk meladeni panggilan dari seseorang. "Halo?"
'Hyung.'
"Ya?" Sungcheol kenal benar siapa empu suara tersebut.
'Hyung, kau pasti tahu alasan aku menghubungimu. Bagaimana keadaan mereka sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Formidable [Soonhoon GS]
FanfictionThis is Genderswitch~ Aku hanya ingin bersandar pada seseorang~ Tapi, ketika aku menatap sekeliling, semuanya menatapku dengan cara yang sama dan berbisik tentang hal yang sama. Bahkan, kau juga. -Lee Jihoon- Lee Jihoon sosok yang tegar. Dia berp...