Stelah gw dan bang jk berjabat tangan, suasananya berubah jadi sepi hening, bang jk malah asik main hp. Saking heningnya sampai sampai suara dentingan jam di Uks dapat terdengar nyaring di kuping mungil akyuh (jijay 😂).
Sampai dimana gw udah jenuh gak tahan karena cuma diem dieman doang setengah jam ama bang jk mulut gw gatel banget pengen ngomong, akhinya gw mulai membuka pembicaraan dengan abang baru gw si jk 😂.
"Ehem.." gw berdehem kecil seraya tangan kiri gw memegang tenggorokan, batin gw sih supaya keliatan gk di segaja gitu gw dehemnya.
"Batuk?, pusing?, prut lo masih mual?, perlu gw panggil dokter uks?" Tanyanya serempak layaknya seorang rapper handal.
'Perhatian banget cyih, sayangnya gk peka' batin gw kecewa.
"Gk kok bang, puising ama mulanya udah agak mendingan?" Jawab gw sambil tersenyum kecut.
"O yawdah" responnya singkat gyus bikin aing kecewah😢.
Karena suasana dan kondisi sangat tidak mendukung, untuk gw terlepas dari rasa canggung bersama Jungkook, gw memutuskan untuk kembali ke kelas.
"Bang gw blik ke kelas ya, bhay" kata gw sambil mengambil tas dan berdiri dari ranjang uks yg gw tempatin tadi.
"Lo yakin, udah gk papa nih?" Katanya memastikan.
'Cocuwitt....' batin gw.
"Kagak usah bang, gw udah sehat walafiyat, gw harus buru buru ke kelas, dada bang, jumpa lagi ya, jangan sungkan nyapa gw kalo papasan ok" kata gw sambil melambaikan tangan pada bang jk.
'Duh yawloh, mimpi ape gw semalem bisa ketemu dan kenalan ama 2 cogan' kata gw dalem hati dan jalan berlalu menjauh dari kebeeradaan bang jk sambil senyum senyum ndiri.
Belom jauh gw jalan,baru sampe depan uks gw ngelirik jam dan waktu sudah menunjukkan jam ke 4 pelajaran dan gw baru ingat kalo jam ini mata pelajarannya mtk 3 jam dan gurunya itu bweh galak bgt mana ada pr yg belom gw kerjain karna semalem gw begadang liat drama korea😭.
'Duh gw lupa ngerjain pr mtk, bisa bisa gw digibeng nanti ama pak edy 😨. Heeee... merinding gw, kejam emang pak edy hari pertama masuk udah ngasih tugas segunung' batin gw dlm hati.
Tanpa pikir panjang gw langsung masuk ke uks lagi, dn nyari alesan buat ngeyakinin bang jk yang maih di dalem uks lagi ngemasin barang barang di tasnya.
Gw mbuka pintu uks dan menyusul bang jk lagi.
Jungkook pov.
Srukk *bayangin aja suara pintu geser yg digeser.
Ekspresi jungkook
Gw liat Raerim masuk uks lagi, menurut gw sih dia itu barangnya ada yg ketinggalan, tapi kayaknya gk ada tuh."Ada apa Rim?" Tanya gw pada Raerim.
Raerim pov.
"Ah.. anu..anu bang, kepala gw mendadak migrain". Dan seketika gw baru inget kalo sekarang gw lagi mens."ama perut gw nyeri bang, mm.. mungkin nyeri mens." Lanjut gw yg sempat terpotong krna keinget gw lagi mens, dan setelah itu gw cuma meringis kek kuda.
Bang jk cuman terkekeh sambil gelengin kepala.
"Katanya sehat wal afiyat tadi" sindir bang jk.
Glek (t e r c y d u q) 😨
"Hehehehehe, itukan tadi bang, sekarang mah udah lain cerita" kata gw sambil meringis layaknya kuda.
"Oh gitu, ya udah sana tiduran, gw tinggal gk papakan?" Tanyanya.
'Untung gk curiga' batin gw.
"Gk papa lah bang, emang gw ini anak kecil" jawab gw.
'Yah ditinggal, padahal gw maunya di temenin cogan lagi, kapan lagi coba bisa kek gini?' Bati gw.
"Iya iya, bay...hati hati ya, kalo gimana gimana panggil perawat uks aja ok" ujarnya sambil melambaikan tangan ke gw dengan senyum yang merekah di wajah tampanya yang membuat matanya membentuk pelangi disertai kerutan yg memberi kesan manis dan jangan lupakan, ia tersenyum dengan membuka mulut menampakkan gigi deretan kelincinya yg putih, karena bang jk bibir atasnya tipis banget dan yg bawah lebih tebel dan berisi menyebabkan gigi kelincinya yg imut terekspos dengan jelas.
*Astajim mimisan ditempat gw😍
"Ok bang bay" balas gw.
Ketika sosok bang jk udah ngilang, gw baru sadar gw belum minta kontaknya.
'Njir gagal pdkt lagi 😭😭😭' gerutu gw dalam hati dan tak henti hentinya tangan gw memukul mukul bantal uks karena saking sedihnya gw.
♡♡♡
Imut deh ni anak - jungkook
Nju sial bingits dah gw hari ini, udah gagal pdkt, ditinggal gitu aja ama bang namjoon, sendiri di uks, tapi beruntung juga sih gw, hari pertama udah ketemu n kenalan ama 2 cogan 😃 - Rae Rim
- 00 -
Terimakasih telah membaca
Jangan lupa VOMENT ya!Anyeong...^v^
KAMU SEDANG MEMBACA
Aing Lieur ~ KTH
FanfictionGK USAH LAMA- LAMA YA GUYS CUS LANGSUNG BACA AJA ^v^ FYI ff ini tidak sesuai dengan EYD, bahasa yg digunakan juga tidak baku dan juga banyak kata-kata yg mungkin banyak orang tidak mengerti jadi tolong dimaklumi... JANGAN LUPA VOMMENT ! VOMMENT JU...