#2

52 8 2
                                    

"OMG telat..=0="teriak gue.

Waktu telah menunjukkan pukul 06.40 sedangkan gerbang Sekolah gue bakal ditutup pada pukul 07.15 sementara jarak rumah dan sekolah gue biasanya ditempuh sekitar 30 menit kalo naik bus, walau mau secepat apapun gue siap siap udah diapstikan gue bakal telat, belom lagi  waktu yg  gue habisin buat jalan ke halte sekitar 5 menit, gue pun melesat menuju kamar mandi untuk segera membersihkan diri secepat kilat.

Sekitar 15 menit gue mandi, gak usah lama" gw mandi bukan ritual *palkk 😂 dan setelah itu gue pake seragam dan lari menuju pintu keluar, pasti banyak yg tanya kenapa gue nggak sarapan? Dan jawananya adalah gue tinggal terpisah dari orang tua, tapi gue tinggal bareng kakak kandung gue namanya Shin ji gun, dia nggak bisa masak jadi setiap pagi gue diharuskan sarapan di Sekolah, atau kadang nggak sarapan sih karena males, dan jigun dia sarapan di Kampusnya, btw gue sekarang duduk dibangku kelas 2 SMA dan my sister si jigun dia baru aja kuliah.

Sebenernya hari ini hari pertama gue masuk kelas 2 SMA, tapi ternyata gue ngacauin hari pertama gue dengan telat, ah emang buruk sih kebiasaan gue kalo masalah berangkat sekolah, soalnya gue sering telat, tapi walaupun se kebo apapun gue buat masuk pagi, gue tetap berprestasi, sebenarnya dulu sebelum jadi Kpopers gue itu paling males sama yg namanya belajar, yg ada buku gue buat bantalan, gue anak kpopers yang gila akan oppa, tapi semenjak gue jadi Kpopers gue semangat banget belajar dan pasti kalian tau tujuan utama  gue, atau mungkin banyak Kpopers juga yang impiannya sama kayak gue, yaitu jika gue berprestasi gue mau ngambil beasiswa atau kalau bisa sih mau ikut pertukaran pelajar ke KOREA, karena itu gue sering dapat juara pararel diSekolah.

>>>


Gue pun berlari menuju halte bus dan nunggu bus datang, lama banget gue nunggunya, dan akhirnya busnya dateng juga.

"sial, mati gue udah jam segini mana keburu? mungkin gue bakal dapet kartu peringatan dan bakal diceramahi oleh ibu Ahn."gerutu gue dalam hati.

-skip-

@school gue lari ke gerbang dan gue liat pak joo lagi duduk didalem pos jaga sambil minum kopi dan ngerokok.

"Gue harus cari cara supaya gk ketauan pak tua yg larinya kenceng kayak kuda pacu itu." Pikirku dalam hati.

...


--00--

Jangan lupa Vote & Coment ya

ANYEONG..^v^

Aing Lieur ~ KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang