#9

35 6 6
                                    

Pas gw pura pura pingsan, gaes lo pada tau nggak? Posisi gw men, gak elit bangets, bayangin aja pala ama kaki gw ngegantung dikasur uks, sedih aing mah.



Mau ditaroh mana muka gw abis pura pura bangon nanti , tapi gw masih untung gaes yang masuk cuma perempuan tadi yang tereak tereak ampe kuping gw mau copot ama pak Joo.


Masih untung kagak ada cogan, kalo ada mah, rusak reputasi dedeq.

'Kembali ke jalan yang benar...'

Gak lama gw merem, gw ngerasa kayak lagi diangkat gitoh kayak putri putri di tipi.


Tapi tak sesuai apa yang gw bayangkan, soalnya gw udah nebak siapa yang gendong gw, SO PASTI pak Joo.


Pak Joo mah bukan selera gw.



Ahjusshi Lee Min Ho minimal lah .

Gw kerasa kayak lagi direbahin ke kasur.

'Pegel chuy mata gw merem terus, tau kan rasanya kalo sengaja merem itu rasanya gimana?' Batin gw.


Mata gw pegel merem mulu dan akhirnya gw sih coba coba pura pura bangun, sapa tau berhasil tanpa dicurigai.

"Engh..." gw sengaja ngelenguh supaya keliatan beneran abis pingsan giteoh gaes.

"Eh udah bangun dek?" Tanya wanita tadi.

'Yaiyalah, masak melek gini mata gw dikira masih pingsan' gerutu gw dalam hati.

"Oh iya, ahjumma siapa ya?" Tanya gw dengan suara agak diserak serakin aupaya keliatan abis pingsan beneran 😃.


"Oh saya penjaga perpus baru dek, oh iya tadi saya mau ambil plester di uks, eh malah denger kamu lagi kejang kejang, tadi ada pak Joo juga tapi sekarang pak Joo nya lagi pergi manggil perawat uks buat ngerawat kamu" jelasnya.


'Njir sok tau bat dah ni ahjumma, eh tapi pak Joo kesini mau bawa perawat ya?, gawat, ottokhae? 😨???' Konflik batin gw lagi gk karuan.

"E..eh gk usah repot repot ahjumma, saya udah baikan kok, hehehehehe " jelas gw meyakinkan.

"Eh gk papa dek, kejang itu bahaya loh, nanti kalo kenapa napa gimana?, mending adek tunggu disini aja sambil istirahat, dan itu teh manisnya diminum ya!" Kata ahjumma dengan senyum ramah.

'Duh gimana nih? Ngotot banget njir ahjumma satu ini, udah ah gw cari alesan lain'


"Ah.. hehehe , gini ahjumma hari ini saya ada ulangan penting banget, kalo saya gk ikut nanti saya ikut susulan deh, dan katanya kalo yg susulan itu soalnya beda dan lebih susah, jadi saya mau ke kelas dulu ya" jelas gw sambil meyakinkan.

Na'asnya ahjumma itu malah berdecak pinggang sambil geleng geleng.

"Jangan boong dek, mana ada hari pertama sekolah udah ada ulangan." Kekehnya tak percaya.

"T..t..tapi s..saya gk bohong ahjumma, ini ulangan mm..materinya ngulang kelas 10 kok" kata gw menyakinkan.


"Oke deh, kalo gitu hati hati ya, cepat beresi dulu barangmu, dan fighting! Semoga lancar ulangannya." Kata ahjumma sambil nyemangatin gw gus, gw terharu dan jadi keinget eomma dibusan huweee.....

'Tapi kok gw merasa bersalah gini ya udah boongin ni ahjumma, mana ahjumma juga percaya banget ama gw, uadh ah masa bodoh, mana gw pikirin, sekarang yang paling penting itu balik kekelas dengan aman dan selamat' batin gw.


Gw cuman mbales kata kata ajumma itu dengan seutas senyum manis yang 17× manis dari wanita biasa. Hahaha.


Setelah beres semua gw langsung ngebungkuk 90 derajat ke ahjumma dan gk lupa bilang makasih 'gw mah anak baik baik gaes' .



Aing Lieur ~ KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang