Bab 1. Melihatmu (2)

396 11 1
                                    

"Haduhh apes banget dehh gw, pagi-pagi uda dimarahin si Pak Upong, Malah gaboleh masuk ke kelas lagi tadi".
"Lagian lu mah ada-ada aja Ran, uda tau dateng pas-pas an jam masuk, bukannya langsung masuk kelas malah make pomade dulu dibawah".
Kata ica sambil memakan kue bolu yang dibawanya dari rumah.

Marcia Putri Gracia, atau yang akrab di panggil Ica. Gadis keturunan bangka yang manis itu temen sebangku gw dari awal kelas 12 karna dipilih acak sama wali kelas gw.
Ud sekitar 2 bulan gw duduk bareng dia dan gw betah-betah aja karna dia banyak makanannya ehehe.

"Jangan gituu dong Ica, pomade itu bagian penting dari fashion cowok loh, ibaratnya pomade tuh mahkotanya cowok tau". Balas gw sembari memeluk ringan pundak Ica dari belakang.
Cewek itu diam saja dan dengan santai memakan bolunya, seperti sudah biasa dengan tingkah gw yang nemplok sana-sini.

"RANVALD ! KESINI KAMU"!
Suara berat dan kencang kakek-kakek yang berasal dari pintu masuk kelas itu menganggetkan gw yang lagi nyomotin bolu nya Ica. Gw reflek berdiri dan bersikap hormat karna suaranya yang udak kayak jendral bintang 5 itu.
"IYA PAK ! SAYA HADIR"!

"Kamu jangan lupa buat tugas akuntansi 1 siklus yang tadi pagi saya berikan ke kelas, soalnya fotocopy dari teman-teman kamu"

"Oke Pak Upong ! Siap selalu"!

Dan kakek-kakek killer itupun pergi kembali ke ruang guru selantas menyampaikan tugas yang harus gw kerjakan.

"Uda ada tugas baru lagi aja, kayaknya yang minggu lalu dia kasih aja gw belom selesai deh".

Saat mau berjalan masuk ke kelas, gw melihat sumber pasokan yang sangat terpercaya yang lagi benerin letak mejanya. Gw langsung lari ke arahnya dan memeluk pundaknya dari belakang.

"HAIII AGNESSSS".
Agnes Stefani, temen gw dari awal masuk SMK. Memang dia dari dulu udah sumber jawaban gw kalo buat tugas. Kalo dia gabuat ya gw gabuat.

"Iya iya nanti gw fotoin jawabannya".
Balas cewek cantik bermata biru itu. Agnes memang cantik dan lumayan populer di sekolah. Rambut panjang yang dia kepang ala *bride hairstyle yang bikin gw bingung apa dia ga ribet tiap pagi kepang begitu? Tapi membuatnya terlihat makin anggun dan cantik, badannya yang langsing dan tinggi yang ideal.
Kalo cowok di sekolah ini buat voting cewek tercantik, gw jamin Agnes pasti ranking 1.

"Ehehehe tau aja ma bestie, mohon bantuannya yaaaa ~". Sambil menepuk-nepuk kepala Agnes gw berjalan kembali ke kursi gw. Gw jamin kalo cowok lain pasti iri ngeliat gw bisa ngomong sama Agnes kayak ngomong sama adek sendiri. Sedangkan Agnes emang terkenal dingin ke cowok.

"Ran, nanti malem lu mau ke L'Cafe gak ? Anak-anak yang lain pada mau dateng katanya, nobar MU - MC".
Kalo ini namanya Benedict Law. Doi ini adalah sohib gw yang mana keturunan cina-belanda makanya mukanya putih mulus selembut sutra.

"Gak ben, gw nanti malem nge MC".

"Ooh yaudahh, bagusdeh lu gadateng jd ga penuh, gw bisa undang cewe deh".

"Lagian gw juga gamau dateng, pelit lu mah, temen ga dikasih potongan harga".

"Yeee,,, lukira buat tuh tempat make daon"!?

Sambil tertawa-tawa gw berjalan kembali ke tempat duduk gw. Langsung gw ambil mantel coklat kesayangan gw dan gw lipat untuk dijadikan bantal tidur.
Semalem kurang tidur gara-gara siaran radio, nanti malem nge MC lagi. Mending gw sekarang tidur dulu biar ber energi.

***
*Bride hairstyle : gaya rambut yang anggun nan cantik yang biasa digunakan pengantin wanita

Note : Haii semuanyaa ! Terima kasih telah membaca novel pertama gw ya ! :) Big Thanks untuk kalian semua, mohon dukungannya !
#dont forget to votes and follow

Too Sweet For LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang