4

9.7K 1K 137
                                    


.

.

.

.

Keadaan dirumah kediaman keluarga Kim benar -benar tegang setelah pertunangan yang dibatalkan itu.

Kim Taehyung pergi meninggalkan rumah, begitu juga dengan Kim Heechul menyisahkan Tuan dan Ny. Kim.

Tuan Kim memilih mengurung dirinya diruang kerjanya setelah kondisinya membaik.

Ny. Kim melangkah memasuki kamar milik Kim Taehyung dilantai dua rumahnya. Kamar itu terlihat bersih dan rapi, dengan warna dasar kamarnya hitam, putih, dan abu.

Berbagai foto terjejer rapi didalam kamar tersebut.

Ny. Kim memandang sayu foto keluarganya dimana dirinya,sang suami serta putra dan kedua putra tirinya.

Lalu sebuah foto masa remaja dari Jungkook dan Taehyung.

Disana putranya Jungkook bersama putra tirinya Kim Taehyung tertawa lepas bersama.

Kemudian di frame lainnya ada foto Taehyung, Jungkook, Sooji, Heechul dan Kenan yang terlihat sangat bahagia.

Kemudian foto Heechul, Kenan, Taehyung, dan Lisa saat ketiga namja itu masih remaja dan Lisa masih duduk di bangku sekolah dasar.

Lisa terlihat begitu polos dengan mata yang bulat besar dan penuh binar. Itu semua terjadi sebelum dirinya dan Jungkook serta Sooji masuk dan menjadi anggota keluarga Kim.

Ny. Kim bertemu dengan suaminya Tuan Kim karna persahabatan antara Sooji dengan Heechul serta Jungkook dengan Taehyung.

Ny. Kim menjadi janda setelah kematian Tuan Jeon saat Jungkook berusia 6 tahun. Sedangkan Tuan Kim menjadi duda sejak kematian eomma Taehyung ketika melahirkan Taehyung dulu.

Karena anak mereka yang bersahabat dekat, akhirnya Tuan dan Ny. Kim memutuskan untuk menikah setelah kematian putrinya Jeon Sooji.

Ny. Kim mengalihkan perhatiannya pada sesuatu yang ditangkap retina matanya diatas meja kerja milik Taehyung.

Satu foto yang terlihat sendiri dimeja kerja Taehyung. Foto Taehyung merangkul Lisa dengan senyuman lebarnya.

Foto yang diambil ketika Taehyung melamar Lisa beberapa minggu sebelum acara 'pertunangan' waktu itu.

Taehyung terlihat sangat bahagia disana merangkul perut berisi Lisa erat dari belakang dan Lisa tersenyum malu menutup wajahnya dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya menggenggam tangan Taehyung diperutnya.

Ny. Kim mengelus sayang foto Taehyung dan Lisa.

Ingatannya kembali pada putranya Jungkook dan perbuatan Jungkook pada Lisa.

Ny. Kim menjatuhkan air matanya mengingat keadaan gadis itu yang menghilang bersama dengan calon cucunya.

Teringat olehnya bagaimana dia menghancurkan hati gadis itu bersama dengan Taehyung tanpa mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Sebagai orang tua Ny. Kim merasa gagal mendidik putranya. Seharusnya sejak awal dia meluruskan kejadian sebenarnya yang terjadi.

"Apa yang harus aku lakukan Tuhan?"
_______________________

"Jadi kalian belum menemukan hasil apapun?"

"..."

"BRENGSEK! JANGAN HUBUNGI AKU KALAU KAU BELUM TAHU DIMANA LISA!"

Prang!!!


Entah ponsel keberapa yang sudah dihancurkan Taehyung.

Taehyung memundurkan kursinya kebelakang melonggarkan dasinya dileher kemejanya dan membuka kancing baju bagian atasnya.

[COMPLETE] WRONG (Jungkook x Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang