"Tekadang Sendiri Lebih Baik Daripada Harus Selalu Bersama Yang Hanya 'Katanya' Saja"
-----
"Oppa jangan tinggalin gue" ucap Krystal saat melihat adegan drama korea yang sangat membuatnya baper."Yah, kambuh lagi penyakitnya. Nyesel gue punya adek Kpopers." Audrey terus berkata seperti itu jika Krystal menonton drama koreanya.
"Kalau lo liat drakor ini kak, gue jamin lo bakal berkhayal khayal kayak gue."
"Lo aja kali, gue mah ogah nonton kayak begituan."
"Yakin?"
"Yakinlah."
"Serah kakak gue aja dah."
Audrey dan Krystal memang memiliki sifat yang sangat berbeda. Krystal yang feminim berbanding 180° terbalik dengan Audrey yang tomboy sekali. Walaupun Audrey berparas sangat cantik, baginya hal itu bukan hal yang harus dibanggakan. Terkadang Ia sangat menyesal memiliki wajah yang sangat diidamkan wanita yang lain. Berbeda halnya dengan Krystal yang selalu menjaga penampilannya.
"Kay"
"Hmm..apa kak"
"Lo udah punya cowok?" Tanya Audrey penasaran.
Krystal terkejut mendengar pertanyaan kakaknya tersebut, karena Ia tidak pernah menyangka bahwasanya kakaknya yang tomboy itu tidak bakal memiliki kertetarikan dengan cowok.
"Tumben pertanyaan lo kayak gitu kak, biasanya lo bakal menghindar kalau gue bahas soal cowok. Jangan jangan lo udah punya cowok kak."
"Ya kagak lah, mana ada cowok yang mau ama gue. Jadi jawaban atas pertanyaan gue tadi apa?"
"Belom kak, emangnya kenapa?"
"Gue cuma mau bilang kalau lo belum boleh pacaran tanpa seizin gue"
"Lah kok gitu"
"Gini Kay, gue tuh sayang banget sama lo, gue gak bakal biarin cowok yang lo suka ataupun pacar lo nyakitin hati lo. Kalau sempat saja Ia membuat adek gue yang ucull ini meneteskan satu air matanya saja, gue jamin Ia gak bakal bisa hidup dengan tenang. Dan gue bakal remukin tulang tulangnya hingga gak berfungsi lagi." Ucap Audrey sambil meremuk remukan bungkus snack yang baru saja Ia habiskan.
"Sadis amat lo kak"
"Ia namanya juga sayang"Kata Audrey lalu memeluk Krystal yang sedang terkejut dengan pernyataan kakaknya itu.
Setelah selesai menonton drama korea, Krystal memutuskan untuk kembali ke kamarnya dan tidur.
"Hoaam..akhirnya selesai juga nontonya. Kak gue mau tidur dulu ya" ucap Krystal sambil membereskan laptop yang ia pakai tadi.
"Ya ya ya, laptopnya jangan lo bawa, gue mau nonton"
"Jadi lo mau nonton drakor gue kak?" Tanya Krystal kegirangan.
"Kagak tuh, gue mau nonton film bajakan."
"Yah kirain mau nonton drakor gue, kecewa dedek kakak"
KAMU SEDANG MEMBACA
KasBara ( Ketua Kelas dan Bendahara )
Novela Juvenil[Cover by @hyderia] Sekali - kali cewek berjuang nggak apa apa kan? Adakalanya cewek harus berjuang tetapi jika Dia terlalu sulit untuk digapai bisa saja cewek itu menyerah Angkasa ketua kelas Krystal dan suatu keajaiban Krystal pun ditunjuk menjadi...