Ari POV
Yak kenalin nama gua Ari dan nama lengkap gua adalah Ramadhan Ari Pratama. Gua kelas 11 di SMAN 2 Jakarta. Gua punya 5 sohib, kami berteman dari orok. Yah kami mengenal sangat baik.
Suatu hari Mama gua ngasih tau gua klo gua bakal pindah sekolah di SMAN 4. Awalnya gua gak terima keputusan mama gua tapi mama gua bilang sohib gua juga pindah kesana semua. Akhirnya gua nyetujuin keputusan itu.
Oh ya gua lupa gua mau kenalin para sohib gua yaitu :
1. Rafas Wording. Dia pinter tapi sayangnya dia petakilan. Dia suka main basket dan pintar main gitar.
2. Erico No Reon. Dia pinter terutama matematika. Dia suka main sepak bola sampe-sampe dia punya piagamnya. Dia juga pinter main drum
3. Fadhillah Luqman. Dia paling alim diantara kami. Dia tinggi tapi berkulit coklat. Dia paling bisa main keyboard.
4. Michael Pramuda Aji. Dia anak orang (ye iyelah masak anak setan 😂😂😂) dia juga bisa main gitar.
5. Zidan Yudha Afifan. Dia bisa main biola dan bass. Anak basket>Skip
Hari inu adalah hari pertama gua dan para sohib gua menginjakkan kaki di SMAN 4. Gua dan Reon berangkat menggunakan mobil Lamborghini. Rafas dan Michael menggunakan Ferrari milik mereka, sedangkan Luqman dan Zidan menggunakan BMW.
Setelah melewati jalan yang tidak macet, kami pun akhirnya sampai di parkiran. Sebelum keluar, banyak siswa dan siswi yang heran dan penasaran dengan kedatangan kami. Setelah kami keluar dari mobil, para siswi berteriak histeris... Emm mungkin tampang kami yang menurutku cukup lah. Kami tidak menghiraukan teriakan mereka yang aku yakini bakal menjadi fans kami. Kami berjalan dan tiba-tiba berhenti. Zidan pun bertanya
"Eh emang kita ini tau dimana letaknya kantor kepala sekolah" tanyanya
Aku dan yang lain baru sadar bahwa kami murid pindahan
"Oizha gua lupa.. Emmm mungkin kita tanya sama 3 orang yang lagi jalan itu.. Yuk" ajak gua
Sebelum melangkah kan kaki suara Rafas pun mengehentikan kami
"Eh yang tanya sapa nih??? "
"Bener juga yak.. Bagaimana klo lu Ar??" ucap Zidan
"-_ kenapa gua sih?"
"Plissss" pinta mereka
Gua pun mengangguk setuju"Oi kalian bertiga" teriak gua
Mereka pun menoleh dan bicara "Ya ada apa" ucap perempuan 1
Gua pun menjawab
"Emm lu tau gk dimana letaknya kantor kepala sekolah?"
Mereka tampak saling pandang seakan bertanya siapakah aku ini. Lalu perempuan 2 menanyai gua
"Lu anak baru yah?? Em kantornya tinggal lurus Mentok itu kantornya ntar ada tulisan kok disana" jawabnya
"Iya gua baru.. By the way thanks"
"Iya"Setelah mendapat jawaban dimana letak kantornya kami pun bergegas ke sana. Sesampainya disana kami pun mengetuk pintunya dan masuk.
"Assalamualaikum pak" ucap kami berenam secara kompak
"Wa'alaikumsalam, oh kalian yang anak pindahan itu ya? Sini masuk saya akan menunjukkan dimana kalian akan belajar tapi sebelum itu tolong isi ini ya" jawab pak kepsek nya
"Iya pak kami anak pindahan itu. Oke pak kami akan mengisinya" jawab Zidan selaku yang paling tua -_-Setelah mengisi, pak kepsek mengantar kami menuju kelas kami. Sepanjang perjalanan kami melihat lihat sekitar kita dan tak sadar kami telah sampai depan pintu kelas kami.
"Ini dia kelas kalian yaitu IPA 1 sebentar saya akan panggilkan wali yang kebetulan sedang mengajar kelas ini"
"Oh oke pak"Kami pun menunggu dan keluarlah seorang wanita yang aku pikir itulah yang akan menjadi wali kami. Pak kepsek pun mengenalkan kami dengan wanita itu.
"Ini Bu Sisca murid pindahan yanh akan menjadi murid anda" ucap pak kepsek
"Oh ini toh pak.. Ada 6 ya pas sekali kursi kosong di kelas IPA 1 ini ada 6 juga" ucap Bu Sisca dengan tersenyum
"Kalau begitu saya serahkan mereka kepada anda bu. Emm kalian saya pamit dulu" ucap pak kepsek
"Oke pak terima Kasih" ucap kamiSetelah pergi Bu Sisca langsung menyuruh kami masuk. Setelah masuk gua kaget ternyata gua sekelas sama 3 perempuan yang tadi menunjukkan kami jalan menuju kantor pak kepsek tadi. Oh ya gua dan sohib gua disuruh perkenalan.
"Oh iya perkenalkan murid-murid mereka ini pindahan dari SMAN 2 Jakarta. Silahkan kenalkan diri kalian"
"Baik bu" ucap kami
Zidan pun memulai perkenalan dirinya
"Hai semua kenalkan nama gua Zidan Yudha Afifan. Kalian bisa panggil gua Zidan"
Kini giliran Rafas
"Hai kenalkan nama gua Rafas Wording. Kalian panggil gua Rafas aja"
Setelah itu Rico
"Hai kalian kenalkan nama gua Erico No Reon. Panggil aja Rico oke sekian dan tolong bantuannya"
Kemudian Luqman
"Halo kenalkan nama gua Fadhillah Luqman. Panggilannya Luqman"
Lalu Michael
"Hoi nama gua Michael Pramuda Aji anaknya bapak Surahmin (etdah) panggil gua Michael"
Semua orang tertawa atas perkenalan Michael, disaat semua tertawa gua liat ada seorang cewek yang nampak diam sambil menulis sesuatu.
Yang terakhir gua
"Haii semua nama gua Ramadhan Arii Pratama panggil aja Rama" sambil menunjukkan senyuman gua disaat itu pula siswi di dalam kelas berteriak histeris kecuali perempuan tadi.
"Oke cukup perkenalannya sekarang kalian duduk. Zidan duduk dengan Areen yang di bagian tengah barisan kedua, Michael duduk dengan Fatma yang dibelakang Areen, Rafas dengan Jhenny sebelah kanan Areen, Luqman dengan Yuli sebelah kiri Areen, Rico dengan Annisa belakang Yuli dan terakhir kamu Rama, kamu akan duduk dengan Diva dibelakang Jhenny. Oke kalian paham?"
"Paham bu"jawab kamiKami pun menuju tempat yang telah bu guru katakan. Gua duduk di sebelah perempuan yang sedari tadi diam. Setelah duduk kami pun melanjutkan pelajaran. Selama pelajaran gua hanya melirik ke perempuan di sebelah gua yang sedang fokus sampai gua tersadar bahwa bel istirahat berbunyi.
Dan selama itu gua penasaran sama lu Div.
TBC
Gimana semakin gaje kah ?
Minta vote dan comment dari kalian
Thank you
Salam hangat Author 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY?
RomansaKenapa harus kamu yang datang ke kehidupanku dan menyakitiku? Seorang gadis SMA yang selalu bertengkar dengan murid baru di SMA nya. Lama kelamaan mereka menjadi sepasang kekasih. Niat si laki-laki akhirnya terkuak.... Penasaran baca yak ?