"Country Choise rasa mangga satu" kataku bersamaan dengan seorang siswa di sampingku.
Tepat setelah itu, kami saling berpandangan dan kalian tau siapa siswa yang ada disampingku?
Iya, Kak Dennis😂😂
Kan jodoh."Loh, Airene. Lo juga duka Country Choise rasa mmangga jarang ada yang suka loh."
"Ahh, iya kak Dennis. Masa jarang sih?"
"Iyaa, ibu kantin aja bilang kalau gue aja yang paling sering beli. Yakan bu?"
"Iyaa Den." Jawab Ibu penjaga kantin
"Ohhh gitu, hehehe. Padahal rasanya enak kok."
"Iyakannn, btw, lo mau kemana Ren habis ini? Kekelas?"
"Ohh, gue mau ke kantin kak, kesini cuma buat beli minum doang sih"
"Yaudah, bareng yuk, gue juga mau kesana."
"Ohh yaudah kak, ayoo"
-setiba dikantin-
"Ihh, thank you ya udah di pesankan baksonya" kataku"Iyaa, sama-sama udah makan gih keburu dingin entar." Kata Evelyn
"Eh, Ayy, lo kok bisa bareng kak Dennis sih?" Tanya Carolyne serasa melirik ke arah kak Dennis yang tengah mengantri
"Oh, tadi ketemu di koperasi, terus dia bilang mau ke kantin juga makanya bareng"
"Aciyeee, ngeri amat lo ya, belum-belum udah digebet sama kak Dennis"
"Ihh apaan sih, orang cuma temenan gitu nah"
"Teman, teman, ujung-ujung jadian."
"Yaudah, doakan aja ^^"
"Kan, suka lo kan"
"Eh udah, kalau makan itu ga boleh ngobrol tau" sela Evelyn
Akhirnya kami menikmati makanan kami masing-masing.
-setelah 2 minggu kami belajar-
Hari ini, hari Rabu, minggu ke 3 di bulan Juli. Jadi, sekarang lagi jam pelajaran Matematika. Pelajaran yang paling aku benci. Walaupun aku pintar di berberapa mata pelajaran tapi tidak dengan Matematika. Dan berita baiknya lagi, gurunya ini rajin banget plus killer. Telat dikit aja disuruh keluar. Dan menurut info dari kakak kelas nih ya, dia itu tipe-tipe guru yang rajin banget kasih ulangan. Bayangin, hari ini aja diminggu ketiga kami sekolah nih, udah dikasihnya ulangan harian. Kurang cepat apa coba:).
Karena jurusan Mipa terdapat 4 jurusan dan hari ini, sang guru yang akrab disapa Bu Endang mendapat jadwal mengajar 4 kelas tersebut secara bergantian dari pagi sampai siang. Kami secara bergantian mengikuti ulangan harian. Jam pertama dan kedua Bu Endang mengajar di kelas Mipa C, kemudian Mipa A, seterusnya Mipa B dan yang terakhir Mipa D.
HIH
KENAPA
HARUS
UJIAN
MATEMATIKA
SIH?!"Kan ngeselin, emang buat apasih kita ulangan Limit (materi mmatematika)? Kan kalau belanja bulanan entar pake rumus limit apa😭"
"Udah deh Ay, mending lo belajar deh, bentar lagi jam istirahat habis" ujar Carolyne
"Ya gimana gue belajar kalau gue aja ga ngerti, bayangin deh, kita selesaiin 1 bab itu cuma 4 kali pertemuan. Itu gimana coba?"
"Yah,, sebenarnya kakak kelas juga pada kesian sama kita, karena kita baru aja masuk udah kena Bu Endang." Ujar Evelyn
-setibanya Bu Endang kekelas-
"Yah, selamat pagi semua""Pagi Buuuu"
"Yah, semua nya, seperti yang saya janjikan minggu lalu, silahkan simpan semua bukunya kedalam tas dan tasnya silahkan di kumpul kedepan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Warna Cinta
RomanceHidupku awalnya hanya ada hitam dan putih, sejak bertemu dengamu hidupku jadi seperti pelangi, terkadang terasa manis, pahit, bahagia, mengecewakan dan menakutkan -love in color