"Minki tolong kasih ini ke tetangga sebelah ya"
Lelaki yang sedang asyik memainkan ponselnya tersebut mndongak. Menatap wanita yang sedang menatapnya bali seraya menyodorkan kotak berisi kue.
"Gamau, Males. Suruh Hyungseob aja"
"Engga! Aku sibuk!" Suara lelaki lain menyahut. Minki menatap lelaki kecil di sampingnya, yang terlihat juga memainkan ponselnya.
"Sibuk apanya orang main hape doang!"
"Heh, gue ngurusin olshop gue ya!" Hyungseob menatap garang Minki yang melihatnya malas.
"Kalian berdua malah ribut! Minki kan kamu yang Mama suruh. Cepet anterin!" Mau tak mau Minki bangkit dari posisinya yang tiduran di atas karpet. Mama Minki serem kalo lagi marah.
"Isinya apa?"
"Brownies"
Minki mengangguk dan berjalan keluar menuju rumah bercat abu-abu disebelah rumahnya. Tangannya memencet bel di dekat pagar hitam rumah tetangganya tersebut.
Tingnong!
Tingnong!
Cklek...
Pintu rumah tersebut terbuka menampilkan dua orang lelaki yang sedang tertawa bersama. Dan berjalan ke arah pintu pagar."Weits...cakep bener, siapa nih Hyun?" Lelaki berperawakan besar bertanya kepada lelaki disebelahnya. Yang ditanya hanya menggeleng dan tersenyum pada Minki.
"Nih brownies dari keluarga gue. Rumah gue disebelah, baru pindah"
Minki menyodorkan kotak berisi kue tersebut kepada lelaki berperawakan besar itu.
"Salah ngasih, yang punya rumah dia bukan gue. Btw gue Dongho" Lelaki berperawakan besar tersebut menunjuk sebelahnya, wajah Minki sedikit memerah karena salah orang.
"Ehm...nih, gue Minki, —
—Choi Minki" Minki mengulurkan tangannya ke arah lelaki yang masih setia tersenyum tipis.
Lelaki tersebut menjabat tangan Minki, "Makasih, gue Jonghyun" .Lagi joha banget sama JRen, dan kayaknya jarang banget kapal ini jadi main couple di ff.
Jadilah aku buat ff ini.
Selingan saja ya ff ini, ga nentu kapan apdetnya y (:
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga ; JRen✨
FanfictionJodohku memang dekat, Lima langkah dari rumah Tenonet~