Halo perkenalkan saya selaku pembuat cerita ini hanya ingin mengatakan cerita ini hanyalah karangan saya semata apabila ada kesamaan nama tokoh, tampat, ataupun kejadian itu hanyalah kebetulan karna cerita ini murni saya buat sendiri.
'Terima kasih'
Penulis
-TishaChapter 1
Uh sumpah gw kesel banget deh ama nih bocah! Anaknya siapa sih ? Kataku sambil mendengus kesal. Ya elah sabar aje apa namanya juga masih kecil. Lagian kan wajar aja kalo dia begitu dia kan arwah maklumin aja lah. Jawab Oreki menenangkanku.
Oh iya kayaknya kita belum berkenalan ya ngomong-ngomong namaku adalah Momo Mizuki dan biasa dipanggil Momo dan sahabatku ini adalah Oreki dari namanya sudah terlihat jelas kan kalau dia itu cowok. Sebenarnya dia itu "ikemen" ya ikemen itu sebutan buat cowok yang jadi idaman para cowok eh cewek :v tapi intinya tampang dan sifatnya beda 360° agak lebay sih tapi dia itu super super nyebelinn. Oke kembali ke cerita lagi.
"Hey, kita ada panggilan gak sih ? Masa udah beberapa Minggu ini gak ada panggilan terus" tanyaku kesal. "Kata siapa gak ada.... tadi ada yang nelfon tentang masalah yaa biasa lah sama arwah lagi, tapi yanh kali ini agak berbeda bocah si tapi dia lumayan juga loh udah banyak paranormal dan dukun tapi gak ada yang berhasil nyelesain urusan dia disesa itu" jawab oreki santai tanpa dosa -,-."Ya udeh ayok berangkat !!!"kataku ketus
*Kamipun sampai di pintu masuk desa
Saat tiba di pintu masuk ini kami merasa ada yang janggal soalnya ini masih siang tapi berasa kayak udah tengah malem. Mungkin bagi kalian ini terlalu lebay tapi ini aneh banget cahaya matahari aja berasa enggan masuk.
Ditambah lagi ketika kita sampai di desanya rumah penduduk bener- bener sepi gak ada tanda tanda kehidupan, suara tv yang menyala gak ada, orang orang yang semacam ngerondajuga gak ada , keluarga yang sedang bercanda, dan anak anak yang bermain di luar rumah gak ada. Padahal masih jam 12 siang. Mau menghubungi kepala desanya tapi sinyal nya gak ada, ini desa berasa goa tua. Taukan hidup tanpa internet di jaman sekarang ini kek gimana, bahkan ini sinyal gak ada sama sekali
*Kamipun memutuskan untuk beristirahat dan tidur (sambil nunggu ada warga desa yg kesini)
Tok... Tok... Tok.......
Ketukan jendela mobil membuatku dan Oreki terbangun kaget.
Dihadapan depan kaca mobil kami berdiri sosok gadis berjubah putih polos dengan bandana putih menatap kami tajam, kemudian ia berdiri tepat di samping kaca mobil di dekatku. Ia mengatakan "siapa pembunuhnya ?" Dan ia mengulang kata-kata itu terus menerus. Ketika aku menatap matanya ia kemudian pergi.
"Ihh itu siapa sih, mau ditanya malah kabur." Dengusku kesal. "Tunggu, tapi tadi dia berlari kearah hutan itu. Kejar gak nih?" Tanya oreki. "Gak usah lah biarkan saja !"
TUNGGU JADI DIA MANUSIA ATAU ROH ?
~~bersambung~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Hunter
Mysterie / Thrillerkisah 2 sahabat yang bekerja sebagai GHOST HUNTER dan sering mengalami kejadian kejadian aneh dan mistis. Apakah mereka dapat menyelsaikan semua misterinya atau......