Note: Author juga kerja keras buat edit pic Vjeong disetiap chapter. Harap Nantikan!! 😘
.
.
."Ya kim sejeong kau mendengarkanku?"
"Aish, arraseo eomma" gadis itu mencium pipi mamanya. Lalu pergi dengan mengayuh sepedanya.
>>>
Jimin berjalan dongkol sambil membopong tasnya. Bolos akhir pekannya tertunda karena sahabat karibnya. Ia menuju kelasnya dan langsung duduk didepan taehyung yang sibuk membaca komik.
"Ya! bahkan disini tidak ada yang menarik, Kenapa susah untuk bolos" rengek jimin.
"Bukankah sudah ku bilang" jawab taehyung.
Jimin sedikit penasaran dengan berubahnya pemuda dihadapannya kini. Biasanya mereka akan melempar candaan hingga percakapan kotor ketika hanya ada mereka berdua dan jungkook.
"Kau?.. tidak ada masalah kan?""Ani" jawab taehyung singkat.
"Ah apa hanya perasaanku" seru jimin bertumpu pada kedua tangannya menghadap taehyung.
Taehyung memahaminya kemudian menutup komiknya asal "Kurasa adikku akan pulang seminggu lagi. Kau mau kerumah? Akan ada sedikit perayaan. Kau tahu dia sungguh manja"
"Woah benarkah!! Daebak!! Ini kesempatanku"
"Kesempatan apa bodoh!" Taehyung memukul kepala jimin dengan buku komiknya yang sempat ia baca.
"Ya taee.. kenapa kau seperti ini. Bagaimana jika adikmu dan aku jodoh. Kau tidak bisa menolak takdir bro"
"Aku tidak sudi memiliki adik ipar sepertimu"
"Kau tega sekali. Wajahku diatas standart tae"
"Ya!! Aku akan menendang pantatmu jika kau berani mendekati adikku"
"Ah arraseo arraseo.."
>>>
"Annyeong haseyo, kim sejeong imnida. Senang bertemu kalian"
"Ja.. kim sejeong kau boleh duduk"
"Kamsahamnida saem"
Sejeong mengamati barisan bangku yang penuh hingga arah matanya menangkap eksistensi bangku yang tersisa satu dipojok belakang sebelah siswa berkacamata.
"Hai!! Namaku pinky" gadis berkacamata yang ia kira kutu buku dan pendiam itu ramah. Tidak terpikir oleh sejeong.
"Oh annyeong haseyo. aku sejeong"
"Aku tahu. Kau sudah memperkenalkannya tadi"
"Ah.. de" sejeong tersenyum manis. Ia menjadi percaya diri telah mendapat teman baru di hari pertama sekolahnya. Ia sungguh menantikan kehidupan sekolahnya kali ini akan berjalan sesuai harapan. Meskipun tadi ia sempat mengalami hal yang diluar dugaannya.
>>>
Bel istirahat ke dua berdering sedetik yang lalu. Para murid berhamburan meninggalkan ruang kelas. Hingga keheningan berlalu begitu cepat.
Sejeong terperangah. Ia bertanya tanya apa yang membuat teman teman sekelasnya begitu antusias ketika istirahat tiba."Sejeong, ayo cepat" ajak pinky
"Wae? Kenapa buru buru?"
"Aku akan memberitahumu nanti. Jadi sekarang cepatlah"
Sejeong pun hanya menurut dan berlari kecil menuju kantin.
>>>
"V hyung!! Chim hyung!! Ke kantin kuy!!" Teriakan yang tidak asing bagi si pendengar. Taehyung mengecek arloji yang sehari harinya tersemat pada tangan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUCIAL (- KTH x KSJ-)
FanficTaehyung berdiri tegap, tampang tampannya tampak santai penuh percaya diri. "Apa IQ ku terlalu kecil untuk memahami orang sepertimu?" Tanya Taehyung sembari tersenyum simpul. "Heol! Dasar bodoh!" Celetuk Sejeong sebelum pergi dari hadapannya. . . "...