Alana sudah mulai membaik 2 hari belakangan ini .Atala bersyukur karena dia tidak di sidang oleh bokap nyokap Alana yang waw bangetss
Hari ini Alana sudah masuk sekolah .Kayakmya dia udah gak gesrek kayak 2 hari kemarin . Dia keliatan sehat walafiat mak jos jreng jreng ..
" Na gimana keadaan lo ? " mereka berjalan menyusuri lorong sekolah yang sudah cukup ramai .Banyak anak cowok yang ngeliatin sampe gak kedip .benar saja Alana dan Atala adalah murid favorit di NuBi , sekolah bonafit yang udah di kenal di mana mana .
" baikan " Alana hanya menjawab singkat , datar , tak berseni .
Di dalam hati Atala ngedumel " ewh ni anak jutek amat , gua gibeng juga lu na, kali lo bukan sahabat gue .gua makan lu pake saos barbeque di bakar pake oncom. "
Dan pagi pagi cerah merona ini ada cowok sialan yang numpahin tinta di rok Alana saat masih berjalan di lorong .
" Aissshhhhh , kalo jalan pake mata dong , mata lu di taroh dimana ? Dengkul ? Ato lo nggk punya mata ? Liat !! Rok gue jadi item semua kan " suara Alana membuat beberapa saat semua orang berhenti dan berbalik ke Alana , mencari sumber suara karena suara Alana setengah berteriak .
Tanpa minta maaf , itu cowok nyelonong nggak punya dosa .hanya memandang sekilas lantas pergi .
Darah Alana semakin memuncak udah mau meledak .Dia mengucapkan banyak sumpah serapah .yang tidak sepantasnya di ucapkan .
" BRENGSEK LO !!! COWOK GILAAA, COWOK RESEK , KARDUS LU ,KUCING LU BANGSATTTTTTT!!!! UANJINGGGGGGGGGGGGG " Ucap Alana semakin menjadi jadi .
Ya cowok Gila tadi namanya Alvendo William Abraham .Anak pindahan dari SMA Arwana yang ada di malang . Ya dia memang cukup tampan , masuk kriteria cogan NuBi . Rambutnya juga semacam landak , landak kessetrumm
Atala melongo liat Al yang sangat wiiiiiihhhh ..." ciptaanmu ya Tuhan " Atalaa histeris ndiri liat cogan tadi .Alana lantas bertanya " lu kenapa neng , bantuin gue cari rok cadangan yuk di UKS " lantas Atala berkata " ntar bentar gua mau cuci mata dulu na.." seru Atala dengan nada aneh dan menatap kepergian Al dengan.mata berbinar.
Darah Alana semakin naik dan ini benar benar meledak .Dia berjalan ke arah ke kamar mandi untuk cuci muka .dia berteriak sekencangnya . Dia mengomel sendiri di depan kaca wastafel ." Gila tu cowok ..kalo salah itu minta maaf bukan.malah nyelonong gak punya dosa gitu ..." Dia mengumpat seluruh peranakan dari anjing di ucapkan .
Dia keluar dari kamar mandi masih dengan darah yang berada di ubun .dan tiba tiba di depan kamar mandi yang menyodorkan rok kepada Alana . " Nih , gue minta maaf soal tadi " masih dengan muka datar Al dan nada dingin juga khas dirinya .
Alana pun langsung menyahut rok itu dan membuangnya asal ." Gue gak butuh !!!" Banyak sekali penekanan dlam pengucapan kata itu .
Alana langsung pergi begitu saja .dan Al bergumam " cantik - cantik judes gila!! " gumam Al tanpa ia sadari .
🐦🐦
Alana pulang dengan kesal .Dia membanting pintu ruang tamu dengan sangat keras .Ya hari ini Alvero pulang dan dia sedang makan di dapur .Alana menatap sekilas lalu beranjak menaiki tangga dan membanting pintu kamarnya .
Vero bergumam " kenapa lagi tu bocah ??" Lalu Vero melanjutkan makan siangnya .
Di dalam kamar , Alana membuang tas nya ke segala arah , dan langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur sambil membenamkan mukanya di dalam bantal .
Sambil terus mengumpat di dalam hati tanpa henti " brengsek banget tu cowok .Mak nya dulu ngidam apa lagi tuh anak kok geblek banget ." Alana masih sangat kesal masalah tadi pagi .
Yang membuat dirinya tambah kesal adalah Atala malah diem aja .ngliat cowok kardus mie kayak Al.Kiiikukkk
From : kulkas jalan
Pesan : turun ! Makan !Alana langsung menyambar Hpnya dan membuka pesan dengan malas." Ewh " sambil bersungut sebal Alana berjalan menuruni tangga.
"Knapa ?" Tanya alana denagn nadanya yang dingin lalu vero mengambilkan makan tanpa menatap adik nya itu .
Hening tercipta beberapa menit lalu Alana memecah keheningan dengan pertanyaannya " mama sama papa kemana kak ? Berangkat lagi ? Mereka ngrasa nggak sih kalo mereka punya anak ." Alana berkata dengan nada yang aneh dingin , datar , dan jlebb .
" ke prancis " balas vero dengan singkat lalu beranjak meninggalkan adiknya itu.
" woy anterin gue ke butik beli seragam !!!" Alana sambil berteriak pada kakaknya itu .
Dan vero pun berhrnti dan berbalik arah dengan sorot mata tajam ." Kalo ngomong yang sopan !!" Dan itu membuat Alana langsung diam dan mengalihkan pandanganya .Ia sejujurnya takut dengan sikap vero yang dingin yang melebihi dirinya.Lantas Vero berbalik dan beranjak lagi .
Ia pun berhenti tanpa membalikkabn badanya dan mengatakan " jam 3 gue anter " dengan datar dan dingin perkataan vero membuat Alana kesal .
" DASAR KULKAS JALAN " Alana berteriak sebal kepada kakaknya itu .
***
Jam 3 vero dan Ana keluar dari komplek perumahan mewah dengan mobil mercedez benz hitam .Hening tercipta sepanjang perjalanan sampai Alana bertanya pada Vero " kenapa lo pulang ?" Sambil menatap lurus ke depan .
Alvero diam sejenak dan membalas pertanyaan adiknya " pengen aja " sambil fokus menyetir.
" Lo putus sama kak clara ? " Alana balas bertanya dan hanya di angguki kakaknya .
" o " jawaban singkat Alana .Alana tau saat ini pasti kakaknya sedang sedih namun di tutupi dengan sikapnya yang sok cuek . Lebih baik Alana diam dan diam.
Alana dan vero sudah sampai di Butik Adaw .Di dalam mobil Alana berkata " lo di dalam mobil aja, nggak usah ikut masuk , ngrepotin tau nggak " Alvero mengangguk .
Mengingat kejadian 2 bulan lalu .Alvero kakak Alana di krubutin ama mbak mbak cabe busuk .Dan Alana lah yang menyelamatkan Vero dari gilamya cabe pasar minggu . Saat itu vero ingin memsalin rekat materi kuliahnya dan ya itu ketemu cabe cabean gila .parahh ...
Alana sudah selesai dan langsung keluar dari butik .Vero menunggu di dalam.mobil sambil memainkan ponselnya .
Mereka langsung beranjak dan vero memacu.mobilnya dengan kecepatam sedang .
Sampai di rumah Ana merebahkan tubuhnya di sofa dan kakinya di letakan di atas paha vero . Danvero pun langsung memijat kaki sang adik.
Ya vero sangat menyayangi adiknya itu walaupun adiknya terkadang berkata kasar . Vero lantas bertanya " lo tadi beli apa kok cepet banget " dengan pandangan lurus ke.depan Tv .
" beli rok " jawab Alana dengan nada dingin .
" perasaan tadi pagi rok lu gak kenapa napa deh ." Lanjut tanya Alvero yang membuat Alana mengingat kejadian tadi pagi yang membuat darahnya ada di ubun - ubun ." lo punya pacar ? " tanya vero
Hai guys maap ya banyak typo berkeliaran....
Berkeliaran gak tau arah .hehe maapkan author ✌
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours Ana
Teen FictionKarena cinta nggak harus memiliki , dalam hidup semua udah ada jalanya , tapi aku percaya kamu adalah milikku. Dan akan selalu begitu ~ Alvendo William Abraham