Semua yang terjadi pasti memiliki alasan .
~AlVendo
------
___________Bruukkk
Suara Alana terjatuh karena tersandung sesuatu saat berlari mengejar pak satpam untuk membukakan pintu .
Ya , hari ini Alana bangun kesiangan membuat dirinya terlambat lebih parahnya lagi Alana berangkat dengan dasi masih menggelantung di leher ,kaos kaki yang panjang sebelah , rambut yang di ikat sekenanya , ikat pinggang yang hanya di slampirkan di bahu sebeleah. Sangat berantakan , namun yidak mengurangi kecantikanya ." Ayolah pak bukain ,sekali aja pakkk, Alana janji gak bakal ngulangin deh pak " Alana memohoh sambil matanya berbinar - binar memelas agar di bukakan.pintu .
Pak asep nampak berfikir " ya udah saya bukain , tapi benerin dulu tu baju , haduh mata bapak nggak suci lagi ni,. Pagi - pagi udah dapet pencerahan " Pak asep sambil geleng - geleng dan menangkup wajahnya sendiri .
" Alana nggak ngerti pak " Alana tampak bingung dan akhirnya pak asep memberi tahu bahwa kancing baju Alana ada yang belum di kancing dengan dagu .
" maaf pak ,.Alana tadi buru buru soalnya takut telat " Alana nyngir tanpa beban dan membalikan badan .
" ya sudah masuk , pumpung kamu anak paling cantik di NuBi ini kamu boleh masuk tapi kamu lewat belakang nanti tembus ke gedung 11 IPS 3 , jangan.lewat lap basket , bu loli pasti lagi ngehukum siswa yang lagi telat ini , , , dan ingat jangan telat lagi !!" Jelas pak asep yang segera menyuruh Alana masuk
Alana melangkah masuk dengan cepat sambil membenahi dasinya dan dia menabrak sesorang ..
Brukkk .
Mereka berdua sama sama jatuh dengan posisi duduk dan jangan di tanya Alana sudah menyiapkan sumpah serapah yang mematikan ." kalo jalan pake mata dong , gini kan jatoh kan .lu punya mata nggak ?
Alana mengomel dan akhirnya dia berhenti dan menatap cowok ituAl..
" ngapain lo di sini ? Tanya Alana ketus .
" abis ke toilet , lah lu ngapain di sini ?
Aaaaa gue tau , lu telat yaaa , keliatan banget tuh baju gak rapi amat , muka masih kusut , lu nggak mandi ya ? Kok bau yaa ? Gua bilangin ke bu lolly lu naa .. rasain lu yaaaa .hahahahahaha ." Disusul suara tawaaan Al yang menggelegar dan membuat bu Lolly datang dan menghampiri mereka ." eh tu mulut kayak TOA mesjid aja .kenceng amat lu jangan buat perkara lu ma gue Al .tu kan bu lolly nyamperin .lue sih ah " Alana sambil menunjuk bu Lolly yang semakin mendekat ..." lu harus bantuin gue Harus !!!" Terdapat penekanan disetiap kata itu .
Bu lolly datang dan membuat mereka berdua takut " kalian ngapain di sini ? Ini kan masih KBM ? kalian mau bolos pelajaran ya .sini ikut ibu " tanpa penjelasan dari Al, bu lolly menjewer telinga Al dan Ana .Bu lolly menarik mereka ke lapangan basket dan menyuruh mereka hormat mengahadap bendera "Kalian saya hukum 2 jam disini .Jangan ada yabg kabur .faham!!!!"
Dan tidak diragukan terik matahari sangat menyengat , padahal masih pagi dan Alana belum sarapan .
" maafin gue ya Na , gue .." belum sempat menyelesaikan Alana memyahut dengan ketus " diem gue gak butuh penjelasan lo !!!!"
Dan Al hanya bisa diam sampai hukuman mereka selesai .Setelah hukuman selesai Ana langsung pergi meninggalkan Al sendiri tanpa memandang sedikitpun .Dia sangat marah , kesal , dan capek hari ini .
Di kelas...
" lu kemana aja sih Al ? Atala bertanya
Sambil heran menatap sahabatnya dengan keringat yang lancar terjun dari pelipis Alana dan muka merah ." di hukum gua dan ini semua gara gara curut anjing itu , gedek gua ma dia , tiap ketemu trus dapet masalah tau nggak ? Alana mencak - mencak sebal dan mengumpat sumpah serapah ." Ya sebenernya gua juga yang salah, gara gara telat tadi sih " Sambil menggaruk kepala
Atala menenangkan dengen menepuk pundak Alana " yah slah lu juga kali .napa lu telat .udah - udah , yuk ke kantin beli makan , gua laper nih ," sambil nyengir - nyengir gajelas gila .
" dasar pea ."Sebenarnya Alana bukanlah sosok yang pemarah dan pembenci seperti itu , namun penyakit hati itu datang saat Ando pergi meninggalkanya . Mulai saat itu dia memiliki sifat buruk itu .Dia pun berharap ada seseorang yang bisa membantu menghilangkan penyakit itu .
Alana dan Atala berjalan ke kantin sambil tertawa di sela- sela pembicaraan mereka dengan sesekali membalas sapaan kepada kakelwo nya yang menyapanya . Alana sangat ramah ketika moodnya baik . Rambut Alana yang tergerai dan keterpa angin menambah kesan Alana yang manis .
Alana sesekali melirik ke kelas yang di lewatinya .Ya banyak kelas yang freetime jadi kayak kapal pecah berhamburan gaje . Mereka sudah tiba di kantin .Mata Atala menyapu bersih kantin melihat ada bangku yang kosong atau tidak . Atala langsung memberi isyarat kepada Alana dengan menunjuk dengan dagunya .Alana mengangguk .Atala memesankan makanan kesukaan Alana .Alana memainkan ponselnya sambil menunggu Atala .Dia membuka app Instagram . Sudah lama dia tidak aktif dia melihat bagian notif . Terdapat banyak yang memfollow Alana .Namun ada 1 akun yang membuat Alana ingin membukanya .
" ini kayaknya si curut anjing , kok dia gans sih ,duh cool nya di kondisikan dong masss." Suara hati Alana .
" ayoo loo siapa tu na ? " Atala mengagetkan Ana sampai HP Alana terbuang ." Wanjaaaayyy lu la " Alana lantas mengambil Hpnya yang terbuang di lantai .
Ketika mereka akan memakan makanan di meja . Ada dekel yang mengahmpiri Atala ." Kak Ata di panggil bu Lastri di kantor sekarang " Kata Elina . Atala bingung " kenapa ya ?" " eh , iya , Na gue ke kantor dulu ya , ntar kalo 10 menit gue gak balik , lu tinggal aja.daaaa nana byeyeebieehh ku cayangg currut " Atala beranjak pergi .
Alana sendirian di kantin .Dia pun beranjak pergi setelah makan . Dia berjalan dengan langkah gontai .Dia berjalan sambil memainkan benda pipih warna blacknya .dan tidak sengaja dia menabrak gurunya dari arah berlawanan
Bruukk
Ringis Alana .Di depanya sudah ada bu Loly yang berkacak pinggang .
" Alana !!!! Kalo jalan jangan sambil main Hp .ini bukan jalan mak kamu .kalo mau main Hp itu duduk .Sini Hp kamu saya sita !!!! Teriak bu Loly .Alana langsung bangun dan menunduk " maaf bu lolly , Tadi Kakak Ana ngasih tau kalo gak bisa jemput jadi .." belum sempat menjelaskan Hp Alana langsung di ambil oleh Bu Loly .
" Hp kamu saya sita sampai lusa , kalo mau ambil suruh ortu kamu ke sekolah ! Faham !!! " Alana hanya bisa pasrah .Alana tidak fokus sama sekali sampai dia tidak dengar jika di panggil seseorang .
" ANA !!!"
" ALANA !!!"
" ALANA STAYYY !!"
Ana baru menyadari ada yang memanggilnya .Dan parahnya sebelum dia menoleh dia di tabrak oleh kakel yang membawa tumpukan buku sangat tinggi .
Bruuukkk .Ana langsung berdiri membantu kakel itu membereskan buku dan meminta maaf .
" maafin Alana kak , Alana tadi nggak lihat ,sorry banget yah " Kakel itu hanya mengangguk sambil senyum tipis.lalu beranjak pergi ." NA TUNGGUINNNN !!!"
Alana ingin beranjak saja namun tanganya di pegang oleh
Alvendo ..Maapkan author ya typonnya masih nyasar kemana mana , jangan lupa vote yaaa.
Author bakal jarang update ya , lagi gabut ma tugas sekolah .
Wehehe sok rajin 😏😏.
Maap maap aja yaaa .
Wassalammualaikum kalian ...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours Ana
Novela JuvenilKarena cinta nggak harus memiliki , dalam hidup semua udah ada jalanya , tapi aku percaya kamu adalah milikku. Dan akan selalu begitu ~ Alvendo William Abraham