Chapter 2

3.4K 366 27
                                    

Tittle: 120 Days

Main cast: Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Do Kyungsoo, Oh Sehun

Genre: Angst, romance, sad, hurt

Author: LyWoo

Rating: T

Lenght: Chaptered

Disclaimer: Ff ini murni hasil pemikiranku dan terinspirasi dari ff lain. Apabila ada kesamaan, mohon maaf. Namun jika sama persis, mohon informasinya ya ^^

Summary: Baekhyun hanya memiliki Chanyeol. Dan Chanyeol menawarkan kebahagiaan padanya. Baekhyun kecewa karena nyatanya Chanyeol hanya menyakitinya. Chanyeol hanya membutuhkannya untuk kebahagiaan Kyungsoo.

WARNING TYPO(S) EVERYWHERE~
DILARANG PLAGIAT!

...

...

_120 Days | Chapter 2_

...

...

"Smurf, kau tidak ke kantin?" tanya Sehun sambil memasukan bukunya ke dalam tas.

Keadaan kelas sangat sepi. Hanya tinggal dirinya dan Baekhyun yang masih berada di kelas. Yang lain sudah berlari keluar kelas begitu bel tanda istirahat berbunyi.

Baekhyun menggeleng. Lalu menyandarkan punggungnya pada kursi dan menghela napas panjang.

"Aku tidak pernah ke kantin."

"Kenapa? Kau itu sudah pendek tapi tidak makan saat istirahat? Ayo pergi dan tunjukkan jalannya padaku!"

"YAA! Albino jelek lepaskan!"

Baekhyun meronta, mencoba melepaskan cengkraman Sehun pada lengannya. Percuma, tenaga Sehun jauh lebih besar. Jadilah ia hanya pasrah saat Sehun menyeretnya menuju kantin.

Sehun membawanya duduk di pojok ruangan dekat jendela.

"Kau mau pesan apa?" Sehun bersiap pergi memesan.

Baekhyun menggelengkan kepalanya. "Aku tidak mau makan. Kau saja."

Sehun mendengus. "Baiklah. Akan kubelikan sepiring spagetthi dan segelas susu strawberry!" ucapnya lalu segera berlari menjauh.

"YAA! OH SEHUN!"

Siing

Semua pengunjung kantin melihat ke arahnya yang baru saja berteriak. Dengan wajah yang memerah lucu, ia berdiri dan membungkuk pada orang-orang.

Lalu namja mungil itu kembali duduk, sambil menatap sekeliling.

Deg

Matanya bertemu pandang dengan Chanyeol. Refleks ia segera mengalihkan pandangannya pada punggung tegap Sehun di kejauhan yang sedang memesan makan siang.

Mencoba tidak menghiraukan tatapan tajam Chanyeol yang membuatnya tidak nyaman.

_o0o_

Sehun telah kembali dengan makan siang yang dipesannya. Ia sedikit bingung karena tiba-tiba Baekhyun terlihat murung.

"Smurf, kau kenapa?" tanyanya sambil memperhatikan namja di hadapannya yang tengah memakan spagetthi tanpa minat.

"Gwaenchana."

➊ 120 Days [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang