part 2

915 35 0
                                    

Ternyata yang menghalangi mobil tasya ialah orang yg dibenci tasya siapa lagi klo bukan dia verrel.

Tasya PO'V
"Ehh.. Lo bisa gak sih ngendarain mobil yg betul, hampir saja gw dan yg lainya hampir celaka,klo misalnya kejadian ini beneran,siapa yg mau tanggung jawab"omong tasya panjang lebar sambil menahan sabarnya.

"Sya asal lw tw ya jalan ini umum jadi klo yg lewat sini ya terserah bukan urusan lw emangnya ini jalan nenek moyang lw!"jawab verrel sombong.
"Lw tuh ya bener-bener"tasya yg ingin menampar verrel tetapi kenapa tamparanya berhenti begitu saja.

"Apa... Hah.... Lw mah tampar gw,tampar aja gpp!"kata verrel bentak dikit.
"Gakk!!!"jawab tasya langsung menuju ke mobil sportnya dan megas secepat-cepatnya.

"Huu... Dasar pancen lw"kata verrel meremehkan tasya.

"Tasya lw kenapa sih marah banget sm verrel?"tanya ranty.
"Ya jelas lah dia masa yg lain"jawab tasya sambil menahan marah.
"Sabar ya sya"jawab syifa.
"Iy"jawab angel jg.

Mereka semua pun sudah sampai di kampus dan di kampus bertemu lagi antara THE GENG GIRLS AND THE GENG GIRLS.

"Lw lg lw lg, kenapa sih hari ini aku mesti ketemu sama the geng girls bisa gak sih sehari apa seminggu kek lw gak ada didepan gw"kata the geng boys songong.
"Heh... Emang yg punya kampus ini siapa, punya lw gak mungkin"kata the geng girls.
"heh asal lw tau ya kampus ini adalah kampus mamahku waktu dulu ngerti!"kata tasya.

"owhh... Gak nanya siapa jg nanya yg punya kampus ini siapa.
"Ya udah nanti sore kita tanding basket jam 15.00 kita ketemuan di lapangan ajak rizky,athalla,ammar ok"kata tasya.

"Ok siapa takut"jawab verrel sok gaya cool.

"Sya mau ngapain tanding basket bukanya lho gak bisa ya main basket?"tanya angel.
"Ahh udah diem kalian emang gw tidak bisa main basket tapi gw akan berusaha supaya bisa main basket"jawab tasya.
"Jam 15.00 sore ya sya"tanya syifa.
"Iy"jawab ranty,tasya,angel serentak.
"Yoi.thanks"jawab syifa.

15.00

Wilona PO'V

"syif.. Udah blm cepetan udah telat nih!!"teriak tasya dari bawah tangga.
"Iy udah"jawab syifa,"kenapa sih harus cepet-cepet pangen ketemu verrel yaa.."tanya syifa+meledek.
"ihh amit-amit dah gw kangen sama mending kangen sahabat dari pada teman"jawab tasya.
"Ya udah ayo"jawab syifa.
"Yaa"jawab tasya.

Mereka berdua menaiki mobil sport nya dan mereka menjemput angel dan ranty.

"Syif kita jemput siapa dulu?"tanya Tasya.
"Serah lw"jawab syifa.
"Angel dulu ya soalnya dia klo dijemput lama suka ngambek ya"kata tasya.
"Ya dah"syifa

Mereka berdua pun menjemput angel dulu.

Tiittt... Titt.... Suara klakson mobil tasya di depan rumah angel.

"Hi ngel buruan udah jam 15.05"Kata syifa.
"Yaa"jawab angel.
"Let's goo..."seru tasya.

lalu mereka berdua menjemput ranty.

Titt.... Suara klakson mobil.

"Bentar"teriak ranty.
Ranty pun menaiki mobil tasya.
"Hai dah telat nih"kata tasya.
"Ayo jalan"jawab ranty,syifa dan angel

Setelah itu mereka pun sampai di lapangan basket dan disitu ada verrel,athalla,ammar dan rizky.

"Sorry telat"kata tasya.
"Kata siapa kita juga baru datang 5 menit yang lalu"jawab verrel.
"Ohh...yaudah mana bola basketnya?"tanya tasya.
"Nihh!"jawab verrel sambil memegang bolanya.

❤Cinta❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang