part 5 🎦bioskop🎦

666 30 0
                                    

Verrel and tasya PO'V
"Tasya kita duduk di tengah ya"kata verrel.
"Serah lw gw mau-mau aja"jawab tasya.
"Yuk"jawab verrel.
"Ya"jawab tasya.

Langsung aja ya guys aku lg males ketiknya athalla and angel,syifa and rizky,ranty and ammar ceritanya sudah berada di bioskop juga.

Athalla and angel PO'V
"Mana sih kita udah nunggu setengah jam kok lama banget?!"kata angel kesel.
"Ya tunggu bentar ke"jawabnya sabar.
"Athalla gw mau ke toilet dulu ya"kata angel.
"Ya udah sana"jawab athalla.
"Tapi toilet nya sebelah mana?pintunya kan ada banyak!"tanya angel.
"O iya ya coba kamu tanya"jawab athalla.
"Temenin dong masa sendirian"kata angel.
"Lw terus tempat duduknya gimana?"tanya athalla.
"Lah udah tinggalin saja nanti kita duduknya di belakang aja gpp"jawab angel.
"Ya udah yuk"jawab athalla.

Rizky and syifa PO'V
"Syif emang kamu berani nonton ky ginian?"tanya rizky.
"Lihat aja dulu"jawab syifa.
"Klo gw pingsan gmn?"kata rizky manja.
"Ya telah udah besar juga masih bisa pingsan jg nonton ky gini argh!"kata syifa.

Ammar and ranty PO'V
"Ranty sumpah lw gak takut?"tanya ammar.
"Gak ngapain takut kan ada allah"jawab ranty.
"Klo lw takut lw bisa peluk gw kok😁"jawab ammar.
"ngapain nonton aja belum"jawab ranty.
"😁"ammar nyengir.

Tasya PO'V
"aa.."Teriak tasya di peluk verrel.
"Lw kenapa kaget?!"kata verrel ketawa.
"Ihh gak lucu,gw kaget krn suaranya kenceng banget!"jawab tasya.
"Ohh.."jawab verrel.
"Rel IT berasal darimana sih?"tanya tasya.
"Gtw gw jg"jawab verrel.

Angel PO'V
"athalla kita duduk dimana nih rame banget?!"tanya angel.
"Disitu aja deket rizky sm syifa"kata athalla menunjukan jari telunjuknya.
"O ya ya,yuk kesana"kata angel dan athalla pun langsung menarik tanganya dan dia pun terjatuh lalu ditangkap oleh athalla.

Batin angel.
Tuhan kenapa bisa gini si masa iy gw mulai ada rasa sama athalla tapi jantungku berdebar kencang banget.
Batin athalla
kok rasanya dedegan banget ya sebenarnya ada apa sih ini mau nonton atau pacaran sih!

"Sorry-sorry gw gak sengaja"kata athalla gugup.
"lw ngapain sih narik-narik tangan gue kan malu diliatin orang-orang untung aja tempatnya masih gelap sm suaranya besar?!"kata angel judes.
"jalan ya bukan lewat sini kali"jawab athalla.
"O iya gw lupa"jawab angel.

syifa PO'V
"ky perasaan gw filmnya gak serem lo cuman badut-badut doang"kata syifa.
"Sumpah lw film ky gini gak serem!?"jawab rizky.
"Iy emang kenapa?"kata syifa.
Tiba-tiba lampu bioskopnya mati.
"Aa.. Kenapa ini ky?"teriak syifa kaget.
"lw bilang filmnya gak serem ini cuman lampu nya aja yg mati gimana sih lw"kata rizky yg sedang memakan popcornya.
"Ck muka males syifa ke rizky"

3 jam pun berlalu Bioskopnya pun sudah selesai pada pukul 22.30/10.00AM.

Tasya PO'V
"rell gw ngantuk banget!"kata tasya.
"Ya udah kita pulang yuk"jawab verrel.Sebelum verrel ingin berdiri tetapi tasya sudah senderan di bahunya verrel.
"Ya elah malahan tidur"kata verrel.
BATIN VERREL.
kok perasaan gw deg-degan gini ya ahhkk gak mungkin gw ada rasa sama tasya.
"Sya.. tasya.... Bangun katanya ngantuk jangan tidur disini malu diliatin orang"kata verrel menepuk pipi tasya pelan.
"Hm"tasya terbangun dan ia kaget didalam bioskopnya itu udah sepi dan jam pun menunjukan 23.10.
"Rell kok lw gak bangunin gw sih dari tadi!"tanya tasya kesal.
"Abisnya lw tidur ky nyenyak banget gw gak tega bangunin lw"jawab verrel.
"Ahh udah yuk ah tuh yg lain aja (athalla,angel,ammar,ranty,rizky,syifa) udah pada keluar tinggal kita berdua sm pembersih bioskop"kata tasya.
Merekapun menuju mobil verrel pada saat tasya dan verrel masuk ada seorang nenek gelandangan yg tidur di pinggir toko dan kedinginan.
"Rell tunggu gw mau kesana sebentar"kata tasya.verrel pun ikut turun dari mobil buntuti tasya.
"Kasian ya nenek ini kedinginan"kata tasya nada memelas.Tasya pun mengambil jaketnya yg dimobil dan memberinya ke nenek itu dan nenek itu pun berterima kasih kepada tasya.
Batin verrel.
Gak cuman cantik dan baik aja dia ternyata punya hati nurani yg tulus gw salut sama lw sya😊.
"nih nek ambil aja uangnya dan uang itu bisa buat kebutuhan sehari-hari nenek"tasya memberikan uang 5 lembar 100k.
"Aduh neng gak usah ngerepotin nenek juga masih ada uang sisa"kata nenek itu.
"Udah gpp ambil aja nek"kata tasya tulus.
"Buat apa neng kasih uang ke saya,saya juga sudah tua gak mungkin saya belanja-belanja kecuali beli nasi bungkus saja 1 sehari"kata nenek itu.
Tak sengaja tasya meneteskan air mata yg membanjiri pipinya karena ia terharu.
Neneknya pun langsung duduk dan memeluk tasya.
"Udah gak usah sedih nenek juga masih kuat neng"kata nenek itu serak.
"Hiks-hiks iy nek makasih semoga ada rejeki buat nenek ya nek jangan takut harus kuat"kata tasya mengelap air matanya di pipinya.
"Sya lw bener-bener orang berhati baik 100℅"kata verrel dalam hati.
"Ya udah nek saya pamit dulu ya nek"kata tasya mencium tangan nenek itu.Verrel juga pun mencium tangan nenek itu.

Saat dimobil verrel yg fokus nyetir dan tasya tertidur lelap.
"ky nya tasya lelap banget ya tidurnya apa gw juga tidur"kata verrel dalam hati dan memakirkan mobilnya di depan rumah tasya.

Subuh pun tiba jam 05.30.
Verrel terbangun terlebih dahulu.
"Hoam.. nguap verrel"
"Sya bangun.udah pagi nih"verrel membangunkan tasya dan menepuk pipinya.
"Hm dah pagi"jawab tasya masih ngucek matanya.
"iy lah masa masih malam"kata verrel.
"Lho knp km gak bangunin gw!"tanya tasya marah.
"Lah lagian suruh siapa lw tidur,gw gak tega bangunan lw"jawab verrel memandang tasya dengan tatapan tajam.
"Ohh gitu,ya udah gw turun ya,hati-hati dijalan jangan ngebut-ngebut"kata tasya.
"Iy iy bawel tumben perhatian"goda verrel.
Pipi tasya pun memerah tersiapu malu "ih apaan sih!"
"Bye gw pergi dulu ya"kata verrel pamit.
"Hmm"jawab dengan dehemnya.
Verrel pun pergi pulang ke rumah.

Udah dulu ya guys cape ketiknya bye..

❤Cinta❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang