Mereka yg selalu dekat lama-kelamaan mereka bersama terus dan makin lengket.
"Rell gw laper nih makan yuk!"omong tasya.
"Mau makan apa? Diman?"jawab verrel.
"Hmm... Gimana kita makan di M'cdonald?! "Katanya.
"Ya udah yuk eh bentar sekarang jam berapa? "
"Sekarang jam 19.00"jawabnya.
"Sya minggu depan gw ultah lw mau gak dateng ke acara pesta ulang tahun ku yg ke 21th? "Tanya verrel.
"Boleh hari apa jam brp? "Tanya tasya.
"Nanti kan ada surat udanganya ya palingan minggu depan atau besok"jawan verrel.
"Owh ah yuk lah lama kok malah jadi ngobrol sih laper nih!!!"kata tasya.
"Laper apa baper?"kata verrel nyengir.
Tasya tersipi malu.Pkl 19.30
Mereka memesan ayam 2,es krim vanila 2 dan minuman sodanya 2.
"Haduh.. Akhirnya kenyang juga"
"Iy sya ko es krimya gak di abisin? "
"Gak ah buat lw aja"
"Ya udah hw makan nih"
"Iyy... "Merekapun pulang kerumah dan pas banget disana ada rizky syifa, ranty ammar dan angel.
"Hi lagi pda ngapain nongkrong disini?"tanya verrel dan tasya.
"Ini loh athalla kecelakaan kata angel"jawab syifa.
"Loh sekarang gimana kabarnya?! "Tanya verrel panik.
"Dia udah mendingan kok skrng udah ada dirumahnya"jawab angel.
"Ya udah kita tengok sekarang yuk!"kata tasya.Merekapun pergi menaiki mobilnya verrel.
Setelah diperjalanan mereka parkir didepan pintu gerbang rumah athalla.Tokk... Tokk... Tokk...
"Iy bentar"teriak orang didalam rumahnya.
"Den, non siapa ya? "Tanya bibinya polos.
"Kita semua mau jenguk athalla kita teman-teman athalla"kata tasya.
"Ohh silahkan masuk den athalla lg fi kamar tiduran"jawab bibi.
"Oh makasih ya bi"kata verrel.
"Iy den bibi mau ke dapir dulu ya"
"Iy bi silahkan"jawab serentak.Tokk... Tokk.. Tok..
"Masuk"
Mereka pun membuka pintu kamar athalla dan athalla pun terkejut kedatangan sahabat-sahabatnya.
"Athalla katanya kamu kecelakaan ya kmrn jumat malam"kata verrel.
"Iy gw kmrn hw kecelakaan, athalla pun menceritakan kejadian yg dialami athalla"
"Makanya ya klo naik mobil hati-hati jangan asal main tikung"kata ammar.
"Kan gw gak tau klo misalnya ada tikungan lg"jawab athalla.
"Semoga lekas sembuh ya"kata angel sebenarnya angel ingin memeluk athalla dan kerena ia cowok jadi gak jadi.
"Ya udah skrng kita berdoa aja supaya beri kesehatan buat athalla"kata ranty.
Merekapun berdoa dan yg mimpin angel.Berdoapun selesai
"Athalla kita pulang dulu ya! "Kata mereka serentak kecuali angel yg trus menatap athalla.Please vote and comment guys sorry klo misalnya ada yg kurang lengkap dan sedikit dan yg tetang NGEDATE
Nanti dulu ya guys masih lama dan mesti dipikit-pikir dulu supaya bagus karya nya ya guysBYES.......................
❤
❤
❤
❤
❤
❤
❤
❤
❤
❤
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
❤Cinta❤
Short StorySorry ya guys Klo misalnya ceritanya kurang menarik soalnya baru Kali ini Aku but cerita ya guys Sorry guys Ada yg kurang lengkap atau salah ngetik mohon di abaikan saja ya guys😂😂