Ada dua gadis yg sedang tertidur nyenyak lalu terbangun krn sinar matahari yg menembus dari jendela dan alarm yg membuat dari tidurnya terbangun.
Tasya PO'V
"mmhh... Dah pagi"kata tasya.
"Syif bangun udah jam 6.25!!"kata tasya.
"Lho aja dulu deh nanti aku nyusul"jawab syifa masih memejamkan mata.
"Yaudah deh,aku mandi duluan ya"jawab tasya.
"Yaa!!"jawab syifa.Setelah selesai mandi tasya lansung ke lemari ambil seragam setelah selesai pakai seragam tasya membangunkan syifa dari tidurnya.
"Syif aku bangun udah jam 6.50 nih"kata tas ya membangunkan syifa dari tidurnya.
"Ky ini gw udah bangun"jawab syifa langsung pergi meninggal kan tempat tidurnya lalu ke kamar mandi.Setelah syifa selesai mandi syifa lang sung je lemari mengambil seragam setelah itu ke ruang rias dan di ruang rias juga ada tasya.
"Syif dah siap"tanya tasya sambil memakai lipglos nya di bibir.
Dan syifa pun ikutan dandan bareng tasya.Group girls (line) on
Y.angel👸=hai semuanya udah pada siap belum skrng.
C.syifa=udah dong
N.tasya=kita berangkat bareng yuk
R.ranty=hi morning semuanya
N.tasya=morning
C.syifa=morning
Y.angel=morning
N.tasya=gimana jadi gak naik mobil gw aja ke kampus nya bereng-bareng
R.ranty=yuk
C.syifa=yukk
Y.angel=yuhh
Line off"syif yuk cepetan skrng jam 7.10!"kata tasya.
"Ya bentar kali lg siap-siap gw takutnya ada yg ketinggalan skrng kan pelajaranya guru killer pak herry"jawab syifa panjang lebar.
"Ya udah siap blm"tanya lagi tasya.
"Udah"jawab syifa singkat.Mereka pun pergi ke mobil BMW nya tasya yang berwarna emas+silver
Yg pintu otomatis tertutup.merekapun pergi ke rumah angel dan ternyata angel sudah berada di depan gerbang rumah nya dan setelah itu angel menaiki mobil mewahnya tasya.
"Skrng tinggal jemput ranty"kata tasya.
"Yoi"jawab syifa dan angel serentak.Titt.. Titt.... Suara klakson mobil tasya yg sudah berada di depan rumah ranty.
"Hi ranty"kata tasya,syifa,angel serentak.
"Hi juga"jawab ranty senang.Dan tasya pun mengeggas mobilnya dan tiba-tiba ada yg menghalangi mobil tasya dari depan.
Kira-kira siapa ya guys yg menghalangi mobil tasya dari depan. Terus ikuti ya guys ceritanya.
I HOPE YOU LIKE MY STORY.
BYEE.....
KAMU SEDANG MEMBACA
❤Cinta❤
Krótkie OpowiadaniaSorry ya guys Klo misalnya ceritanya kurang menarik soalnya baru Kali ini Aku but cerita ya guys Sorry guys Ada yg kurang lengkap atau salah ngetik mohon di abaikan saja ya guys😂😂