"Athalla gw khawatir sm lw! "Kata angel sedih.
"Iy gw jg kangen"jawab athalla dengan senyum manisnya.
Tanpa basa-basi angel langsung memeluknya.
"Aku takut kehilanganmu athalla"kata angel mengeluarkan setetes air mata nya di pipi kanan.
Athalla pun membalas dengan senyumnya.
"Nanti klo aku udah sembuh aku akan bawa lw kesuatu tempat"kata athalla membisik di telinga angel.
"Kemana?"tanya angel.
"Adadeh rahasia"jawab athalla."Angel lw gak pulang?"tanya athalla.
"Ngga mau aku maunya sm lw"jawab angel dengan muka melas.
"Berarti km tidur disini dong!"kata athalla.
"Iy gpp sih klo misalnya lw gak terima ya udah gw pulang"kata angel.
"Eh enggak-enggak lw boleh kok nginep disini"kata athalla menarik tangan angel.
"Tapi gak ada sofa apa masa kita tidur seranjang ya gak boleh lah kan blm nikah klo misalnya udah nikah baru boleh"kata angel.
"Ada tuh"jawab athalla menunjukan jari telunjuknya.
"Oh ya udah gw kesana ya"kata angel.
"Hmm"
"O iy athalla kamar mandi dimana ya?"tanya angel.
"Tuh dibelakang deket sofanya"jawab athalla.
"Oh ya udah gw mau mandi"jawab angel meninggal kan athalla.
"loh emangnya gak dingin?"tanya athalla.
"Gak gw udah biasa"jawab angel.Angel menuju kekamar mandi.
Setelah dari kamar mandi angel sudah segar lalu keluar."Athalla udah tidur gw tidur aja kali ya"bisik dalam hati angel.
Menuju ke sofa,,
Beberapa menit berlalu angel tertidur pulas. Dan athalla terbangun setelah angel tidur.Batin athalla..
Klo di liat-liat Cantik juga si angel seperti "Slepping Beauty". Padahal dia jutek sama orang yg ia benci pas waktu dulu angel kan benci sama gw kenapa jadi perhatian gini ya?!".Athalla tersadar ia sudah tidak merasa pegal-pegal. ia langsung turun dari kasur dan menggendong angel yg sedang tidur di sofa Dan athalla bergantian tidurnya yg tadinya di kasur jadi di sofa dan angel tadinya di sofa jadi di kasur.
pagi pkl 05.15
Angel terbangun dari tidurnya ia baru sadar mengapa ia berada di kasur dan athalla yg di sofa.
"kok gw bisa ada di kasur bukanya gw di sofa?!"kata angel heran dalam hati.
kok athalla yg di sofa,,Tiba-tiba athalla terbangun dan ia melihat angel yg tampak bingung.
"Lw kenapa?"tanya athalla.
"Lw kemarin apain gw, lw macem-macem ya"kata angel nada tinggi.
Athalla hanya mengernyitkan dahinya athalla pun bangkit dari duduknya dan langsung jalan menuju angel."Lw mau ngapain jangan macem-macem loh sm gw, mau gw tampar apa"kata angel ketakutan.
"Hahaha lw lucu"ketawa athalla membuat angel semakin kesal.
"Apaan sih, bentar-bentar tadi siapa yg mindahin gw tadikan gw tidur di sofa bukan disini"tanya angel.
"Gw"jawab athalla singkat.
Angel tersipu malu karena ia sadar klo ia tidur mulutnya mangap😂.Ahkk udah gw mau kekamar mandi dulu
Setelah mandi Angel melihat athalla yg sudah rapi memakai baju hitam dan di tutup pakai jas jeans dan celana panjang. (SORRY YA GUYS GAK ADA FOTONYA KRN BELUM SCRENSHOT).
Sedangkan sekarang Angel akan memakai baju.
Skipp🔜🔜
"Athalla nanti naik motor atau mobil??"
"Motor"
"Yahh nanti rambut gw berantakan gimana!"
Athalla hanya menaikan bahunya.
"Lw kenapa sih dari tadi ky badmood?!"
Athalla tidak menghirau kan perkataan angel.
"Ya udah klo lw gak mau ada gw ya gpp!!"
"Bulan gitu alu malahan pengen ada kamu!"
"Ya udah ayok kamu ngapain ngelamun liat laptop!"
"Ya udah yok"Athalla pun mengeluarkan motor sportnya dan Angel sudah berada di depan.
"Naik!"kata athalla
"Ok sabar dikit ke"jawabnya.Jam mengarahkan pkl 07.29,, padahal skrng yg ngampus brngkt pkl 08.00.
Tetapi gpp deh terserah mereka.
Tetapi di sana sepi banget udah seperti dihutan aja di kelasnya.
Beberapa menit kemudian yg lain sudah ramai dan datanglah
Tasya,Verrel
Syifa,Rizky
Ranty,Ammar.Segitu aja dulu ya guys udahan dulu capek ngetiknya jangan lupa follow my wattpad.
Klo misal gak suka dengan karya aku mending gak udah dibaca.
Vote+komen guys
jangan lupa!!!!
👍
👍
👍
👍
👍
👍
👍
👍
👍
👍
👍
👍
KAMU SEDANG MEMBACA
❤Cinta❤
Short StorySorry ya guys Klo misalnya ceritanya kurang menarik soalnya baru Kali ini Aku but cerita ya guys Sorry guys Ada yg kurang lengkap atau salah ngetik mohon di abaikan saja ya guys😂😂