hari pertama di KHS.

6.7K 219 9
                                    

pada jam 07.30 Hinata, Sakura, dan Ino telah memasuki gerbang sekolah.
mereka diantar oleh ayah mereka. Baru saja mereka turun dari mobil banyak sekali fans mereka yang menyoraki mereka, bukan karena mengejek tapi malah mereka sangat kagum karena fans mereka sekolah di KHS.

Kyaaaaa, itu hinata sangat kereeeen......

Itu sakura, cool bangeeet...

Inooooooo, kau cantik sekali dan terlihat sangat anggun.

Mereka bertiga menghela nafas panjang.

Ayo ke kelas. Ajak hinata.
Hn, ayo. Jawab sakura.

Sesampainya dikelas......
Baru juga sampai kelas teriakan teriakan para fans mereka menggema di ruangan 10A.

Berisik sekali..sambar ino.
Hn, kau benar sekali pig.jawab hinata.
Ayo, duduk..tawar sakura.
Oke. Jawab hinaino.

1 bulan mereka bersekolah mereka sudah kedatangan murid baru.

Di kelas XA

Ohayo minna. Hari ini kita akan kedatangan 6 murid baru sekaligus mereka pindahan dari SHS, baiklah, kalian yang diluar silahkan masuk.

Kyyyyaaaa, mereka tampan2 dan kawai2, sekali. Teriak seluruh siswa/i kelas XA.

Baiklah perkenalkan diri kalian. Ucap kakashi.

Perkenalkan namaku shion uzumaki. Salam kenal semuanya. ucap shion sambil tersenyum menggoda.

Kyyaaaa, shion cantiiiiik.

Perkenalkan namaku akasuna karin, oh y kalian bisa memanggilku karin/baby. Ucap karin sambil menggoda.

Kyyyaaaa, karin kau sangat.......#sensor.

Sara, sabaku sara itulah namaku, dan aku adalah seorang model, yappss yang sering kalian lihat. Ucap sara sambil menyombongkan diri.

Woooow, kyaaaaaaa, sara aku adalah fans beratmu.

Namikaze naruto.ucap naruto. dingin.

Uchiha sasuke. Ucap sasuke datar.

Hn, shimura sai. Ucap sai tanpa ekspresi.

Narutooooo kau sangat kereeen, kyyaaaaaaa.

Sasukeeeee. Kau sangat coool.Kyaaaaaaa.

Sai. Kau sangat tamvaan. Wooooe kyaaaaaa.

Silah...."dubbbraaaak"ucapan kakashi terpotong karena suara pintu yang dibuka kasar dan menampilkan tiga orang gadis.

Kalian terlambat.ucap kakashi.

Maafkan hoss kami karena hooss mobil yang kami tumpangi mogok jadi hossss kami harus berlari.
Jelas ino sambil ngos ngosan.

Baiklah, kalian boleh duduk.
Arigato sensei. Ucap sakura.

Baiklah kalian berenam boleh duduk dimana saja dan hari ini kita akan mengadakan rolling.

Baiklah.....
Hinata dan Naruto.
Sakura dan Sasuke.
Ino dan Sai.
shion dan toneri.
Karin dengan suigetsu. Sara dengan Jugo.
Dan bla bla bla bla.

Maaf yah kalu nggak jelas soalnya aku pendatang baru hehehhe makluum😂😅



Pertemuan Yang Menyebalkan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang