chapter 14

3.3K 122 2
                                    


Sai kita pergi ke butik itu saja....? Tanya ino

Hn, terserah kau saja.

Kau baik sekali...puji Ino, sambil memeluk lengan kanan sai.

Deg

Kenapa rasanya nyaman sekali ya. Dan kenapa  jantungku berdebar. Apa aku menyukainya...? Batin sai.

Sai, sai, sai. Ucap ino sambil melambaikan tangannya di depan wajah sai.

Eeee, ayo kita ke sana. Tunjuk sai ke tempat butik yang ino inginkan.

Ayooo. Jawab ino



Sasuke, aku lelah sekali, kau mau ke mana sih, dari tadi kita muter2 terus, hampir 10 kali kita keliling mall ini. Protes sakura.

Diamlah. Ucap sasuke.

Ih, kau ini.  seketika kaki sakura tersandung seseorang dan membuat dia hampir jatuh, beruntung dia di tangkap sasuke.

Auuuuu. sakura langsung memejamkan matanya dan berfikir sejenak. Kok ga sakit ya. Sakura pun membuka matanya betapa terkejutnya dia, yang menangkapnya adalah sasuke dan wajah mereka hanya berjarak 5 cm.

Seketika emerlad bertemu onyx, dan mereka terhanyut dalam keindahan  masing masing.

Sakura yang sadar pun langsung melepaskan dirinya dari pelukan sasuke dan menghentikan pertemuan mata mereka.

A.arigato. ucap sakura dengan wajah memerah.

Daijobu. Balas sasuke.

Sakura pun tersenyum manis kearah sasuke.

Deg.

Perasaan apa ini, jangan bilang aku suka dengan si jidat. Tapi dia benar benar cantik, hei apa yang kau pikirkan sasuke.

Kau kenapa sasuke. Tanya sakura.

Hn, tak ada. Jawab sasuke.

Kita ke butik itu ya sasuke. Ucap sakura.

Hn. Jawab sasuke.

Sakura pun langsung menarik sasuke.




Naruto, kau mau membelikan aku pakaian apa mau membuatku gila.
Ucap hinata.

Hinata, aku ini lapar jadi biarkan aku makan dulu, baru akan aku belikan pakaianmu. Jawab Naruto.

Tapi, kau sudah menghabiskan 4 mangkuk ramen. Ucap Hinata malas.

Aku sudah selesai. Ucap naruto dan dia langsung pergi ke kasir untuk membayar makanannya dan hinata.

Ayo. Ucap naruto sambil menarik tangan hinata.

Kita ke butik itu saja. Usul naruto.

Baiklah. Jawab hinata.

Naruto, aku lelah sekali dan
Auh aku tidak kuat lagi untuk berjalan. Keluh hinata.

Tanpa ba bi bu lagi naruto langsung menggendong hinata ala bridlel stayil.

Naruto apa yang kau lakukan turunkan aku. Teriak hinata sambil memukul dada naruto.

Diam lh. Bentak naruto.

Hinatapun langsung diam entah kenapa ia merasa nyaman berada di pelukan naruto, dan hinata menyembunyikan wajahnya di dada Naruto karena malu.

Deg.

Ada apa ini, kok rasanya aneh ya. Apa aku menyukai sadako gila ini ya. Batin naruto.



maaf, ya ngak jelas, makluuuum.

sepertinya aku jarang update deh, soalnya di sekolahku bentar lagi dia adakan acara PERSAMI.
Jadi bilah aku jarang update berati aku sedang latihan.

Pahamai ya.........

Pertemuan Yang Menyebalkan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang