chapter 7

4.1K 153 7
                                    

Braaaakkk.....suara dobrakan pintu.

Hiiis.ringis sai.
Itu ada tiga tirai, mari kita periksa. Ucap naruto
Baiklah, aku akan membuka tirai yang sebelah kiri, sasuke yang tengah, dan kau naruto yang sebelah kanan. Usul sai.
Hn. Jawab sasuke.


Saiino VOC.

Serrrrt. Suara tirai di buka.

What, ino bangunlah. Ucap sai, sambil melepaskan ikatan yang ada di seluruh tubuh ino.

Huuh, merepotkan saja gadis ini. Omel sai.
Terpaksa aku harus menggendongnya. Ucal sai sekali lagi.

Sai pun langsung menggendong ino dengan gaya bridle styail.


Sasusaku VOC.

Serrrrt. Suara tirai yang di buka.

Astaga, kenapa sampai begini kau sakura? Ucap sasuke.
Sakura bangun oy sakura banguuun, kenapa harus pingsan sih, merepotkan aku saja. Ucap sasuke.

Sasuke pun melepaskan ikatan yang ad di seluruh tubuh sakura, dan lang sung menggendongnya ala bridle styail.

Naruhina VOC.

Serrrrrtt. Suara tirai yang di buka.

Aduuuh, ni anak kenapa tiduran disini, orang lagi nyariin juga.

Bodoh sekali kau narutoooo, sudah jelas dia pingsan kenapa lo katain tidur sih, bakaaaa. Omel naruto.

Duh, banyak sekali ikatan.
Ucap naruto sambil melepaskan ikatan yang terikat di tubuh hinata.

Bangun hinata, sadakoooo bangun. Ucap naruto.

Huh, terpaksa aku harus menggendongnya. Ucap naruto sambil mengangkat hinata dengan gaya bridke styail.

Stoooop VOC.


Sory ya gaje, dan maaf juga aku harus sendat sendat publikasiinya, soalnya bulan bulan ini aku banyak sekali ulangan dan jadwalnya padat bener...
Jadi sekali lagi maafin aku ya....🙏🙏🙏🙏.....................








Pertemuan Yang Menyebalkan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang